Breaking News:

Berita Minut

Bupati Minut Joune Ganda Dianugerahi Penghargaan Bintang Astha Brata

Kepada Tribun Manado Selasa (20/4/2021) via ponsel, Joune mengaku bersyukur bisa tampil sebagai pembicara sekaligus beroleh penghargaan.

Istimewa.
Bupati Minut Joune Ganda dianugerahi penghargaan bintang Astha Brata oleh Rektor IPDN Dr Hadi Prabowo MM usai tampil memberikan kuliah umum kepada para Praja IPDN di Balairung Rudini Kampus IPDN Jatinangor Senin (19/4/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Minut Joune Ganda dianugerahi penghargaan bintang Astha Brata oleh Rektor IPDN Dr Hadi Prabowo MM usai tampil memberikan kuliah umum kepada para Praja IPDN di Balairung Rudini Kampus IPDN Jatinangor Senin (19/4/2021).

Minahasa Utara (Minut) adalah salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.

Kepada Tribun Manado Selasa (20/4/2021) via ponsel, Joune mengaku bersyukur bisa tampil sebagai pembicara sekaligus beroleh penghargaan.

"Ini merupakan apresiasi IPDN terhadap pemerintah dan warga Minut. Penghargaan ini akan memacu kami untuk bekerja lebih baik lagi bagi warga Minut," ujar dia. 

Bupati Minut Joune Ganda pukau para milenial praja IPDN saat tampil sebagai pembicara dalam kuliah umum di Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor, Senin (19/4/2021) sore. 

Joune tampil bersama Walikota Medan Bobby Nasution yang merupakan menantu Presiden RI Joko Widodo. 

Kedua pemimpin muda tersebut membawakan topik Strategi Pemenangan Pilkada dan Implementasi Visi dan Misi Kepala Daerah Dalam Pelaksanaan Pembangunan Daerah.

Tiga kepala daerah lainnya yang tampil adalah Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang, Gubernur Jatim Hj Kofifah Indar Parawansa dan Walikota Semarang, Hendar Pribadi. 

Joune dalam paparannya menyentil strategi ala milenial yang ia gunakan saat menang pilkada lalu. 

"Saya memakai tim medsos untuk kampanye via medsos. Video kegiatan juga saya unggah di WA. Saya juga memakai manajemen medsos," ujar dia. 

Halaman
123
Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved