Breaking News:

Berita Bolsel

Kampanye Digelar Pekan Ini, Calon Sangadi Yang Tak Taat Prokes Akan Diskualifikasi

Disebutkan dalam surat edaran, pelaksanaan semua tahapan pilsang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan (Protkes) Covid-19.

tribunmanado.co.id/Nielton Durado
Pelaksanaan tahapan kampanye pemilihan sangadi (Pilsang) serentak di 27 desa di kabupaten Bolsel akan digelar pekan ini. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pelaksanaan tahapan kampanye Pemilihan Sangadi (Pilsang) serentak di 27 desa di Kabupaten Bolsel, Sulawesi Utara, akan digelar pekan ini. 

Demikian disampaikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Ekafrie Van Gobel, ketika dihubungi Tribun Manado, Senin (19/4/2021). 

Hal itu katanya sesuai surat edaran Bupati Nomor 100/028/I/2021/Sekr, tentang pelaksanaan tahapan pemilihan sangadi serentak tahun 2021. 

Disebutkan dalam surat edaran tersebut, pelaksanaan semua tahapan pilsang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan (Protkes) Covid-19.

Dikatakan Kadis, pelaksanaan kampanye pilsang ini akan digelar selama 3 hari mulai tanggal 20 sampai 22 April pekan ini. 

“Sesuai surat edaran, besok akan dilakukan rapat persiapan kampanye, kemudian dilanjutkan dengan tahapan kampanye yang akan dimulai pada hari Selasa sampai hari Kamis,” kata Eka.

Lebih lanjut Eka mengatakan, setelah kampanye selesai.

Tahapan masuk pada masa tenang mulai tanggal 23 sampai 25 April 2021. 

Pemungutan suara sesuai jadwal akan digelar pada 26 April 2021. 

Dilanjutkan dengan penetapan calon sangadi terpilih oleh panitia pemilihan. 

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved