Breaking News:

Berita Bitung

80 Boneka Maskot KPU Bitung, Tanda Ucapan Terima Kasih Sukses Pilkada 2020

80an maskot KPU Bitung diberikan kepada semua pihak yang mendukung dan membantu terlaksananya Pilkada Tahun 2020.

tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Pemberian piagam penghargaan dan boneka maskot KPU sebagai tanda ucapan terima kasih sukses pelaksanaan Pilkada 2020. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Sebanyak 80an maskot Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung diberikan kepada semua pihak yang mendukung dan membantu terlaksananya Pilkada Tahun 2020.

Menurut Deslie Sumampouw KPU Bitung mengatakan, pihaknya memberikan penghargaan berupa piagam dan boneka Si Tarum maskot KPU.

Penyerahan itu, sebagai ungkapan terima kasih atas keterlibatan semua pihak dan unsur di ruang SH Sarundajang kantor Wali Kota Bitung, Minggu (18/4/2021) sore hingga malam.

“Makase so bantu KPU. Adalah Kegiatan ungkapan syukur, dari keluarga besar KPU Bitung atas pelaksanaan Pilkada dengan aman lancar tertib dan sehat,” kata Deslie Sumampouw Ketua KPU Bitung, Senin (19/4/2021).

KPU Bitung, Bawaslu Kota Bitung, pihak keamanan, masyarakat dan semua unsur sukses gelar Pilkada pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur Provinsi Sulut dan Walikota, wakil walikota Bitung.

Menurut Deslie Sumampouw, gelaran Pilkada 9 Desember 2020, menorehkan jumlah partisipasi pemilih selama pilkada meningkat signifikan.

Atas torehan itu, beberapa hari kemarin KPU Bitung mendapat apresiasi dari KPU RI karena pemilih paling tinggi se Indonesia setelah Papua.

“Ini berkat semua pihak.  Mulai dari pemerintah yang siapkan anggaran, media aparat, masyarakat dan penyelenggara,” tambahnya.

Lanjutnya, kontestasi Pilkada 2020, KPU Bitung sukses pelaksanaan dan sukses pelaporan pengguaan keuangan.

“Bitung harus jadi andil sampai jadi percontohan sebagai pelaporan pengelolaan keuangan yang di rekomendasikan oleh BPK,” kata dia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved