Breaking News:

Kabar Seleb

Sosok Atalia Praratya, Istri Gubernur Jabar Ridwal Kamil yang Curhat Setelah Positif Covid-19

Atalia Praratya mengatakan selama ini sudah menjalankan protokol kesehatan covid-19. selalu memakai masker dan menggunakan hand sanitizer.

Instagram.com/ataliapr/
Ridwan Kamil dan Atalia Praratya 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Berikut sosok Atalia Praratya, Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang curhat terpapar virus corona atau Covid-19

Atalia Praratya mengaku kaget setelah mengetahui dirinya positif covid-19. 

Atalia Praratya mengatakan selama ini sudah menjalankan protokol kesehatan covid-19. selalu memakai masker dan menggunakan hand sanitizer.

Apalagi orang-orang terdekatnya termasuk sang suami tak terpapar covid.

"Hari pertama masih kaget baru dikabari. Bingung ketularan di mana, karena memang saya ketemu banyak sekali orang dan masyarakat. Tapi saya berharap mudah-mudahan teman-teman dan juga orang-orang dekat dengan saya tidak ada satupun yang tertular ya.

Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya
Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya (Dok. Humas Pemprov Jawa Barat)

Sesungguhnya saya merasa, saya termasuk orang yang apik sekali menggunakan masker, cuci tangan. Ke mana-mana juga suka diingatkan dan selalu menggunakan hand sanitizer, tetapi kehendak Allah seperti itu, dan yang masih agak kaget. Mohon doa dari semuanya," ucap Atalia dalam video di Intagramnya @ataliapr.

Lewat unggahan tersebut, Atalia Praratya menuliskan, "Tidak terasa apa-apa, penciuman normal. Hanya kemarin, kepala sedikit pening. Saya pikir karena kehujanan.

Keluarga besar Pakuan (rumah dinas) alhamdulillah, termasuk Pak Gubernur, Arka, ajudan, Walpri, dan lain-lain non-reaktif semua. Kepada yang merasa ada kontak erat dengan saya, mohon sekali untuk segera melakukan pemeriksaan," kata Atalia.

Sosok Atalia Praratya

Atalia Praratya adalah Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Akrab disapa si Cinta.

Halaman
1234
Penulis: Aldi Ponge
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved