Breaking News:

Berita Bolsel

Peringati Hari Lahir PMII Ke-61, Zulkarnain Kamaru: Kita Adalah Sahabat

Pengurus Cabang Ikatan Alumni PMII Bolsel mengadakan Dialog dan buka puasa bersama, di Warung Kopi (Warkop) Buttola Coffee, Desa Tolondadu II.

tribunmanado.co.id/Nielton Durado
Pengurus Cabang Ikatan Alumni PMII Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mengadakan Dialog dan buka puasa bersama, di Warung Kopi (Warkop) Buttola Coffee, Desa Tolondadu II, Sabtu (17/4/2021). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-61.

Pengurus Cabang Ikatan Alumni PMII Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mengadakan Dialog dan buka puasa bersama, di Warung Kopi (Warkop) Buttola Coffee, Desa Tolondadu II, Bolsel, Sulawesi Utara, Sabtu (17/4/2021). 

Ketua Majelis Pertimbangan PC IKA PMII Bolsel Zulkarnain Kamaru berharap kedepan IKA PMII Bolsel tetap solid menjadi garda terdepan ikut serta dalam pembangunan daerah.

“Momentum Harlah ini kita jadikan titik balik solidaritas kader," ujarnya. 

"Berbeda dalam urusan politik jangan dijadikan tembok pemisah, apapun yang terjadi kita adalah Sahabat," ucap ZK yang juga Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Bolsel.

Di tempat yang sama, Narasumber dialog dalam Harlah PMII Gustamil Katili menerangkan, Momentum Harla PMII yang ke-61 ini sebagai refleksi implentasi nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari.

“Keluarga besar nahdliyin (sebutan bagi warga) sudah seharusnya menerapkan nilai ke-NU-an yang berdasarkan Ahlussunnah wal Jamaah," aku dia. 

"Selalu konsisten mengamalkan nilai-nilai agama serta menjaga keharmonisan kehidupan bermasyarakat," jelas Gustamil yang juga mantan Ketua Cabang PMII Kota Gorontalo.

Dikesempatan yang sama Sekertaris Ika PMII Bolsel Noldy Tangahu membeberkan, karena ada himbauan dari pemerintah daerah Bolsel membatasi kegiatan di bulan suci Ramadhan untuk menekan penyebaran Covid-19.

Pihaknya akan melaksanakan kegiatan lagi usai Ramadhan.

“Pasca lebaran kami akan melaksanakan halal bihalal untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama kader dan alumni PMII," tutup Noldy yang juga menjabat Camat Helumo. 

Ia pun berharap jika tali silaturahmi ini tak berhenti hanya sampai disini. 

Namun akan tetap terjaga, antara sesama kader dan alumni PMII.

"Mari kita pupuk terus rasa kebersamaan ini," tegasnya. (Nie)

Peringati Harlah Ke-61, IKA PMII Bolsel Gelar Dialog dan Buka Puasa Bersama

Jadwal dan Live Streaming MotoGP Portugal 2021, Race Utama Pukul 19.00 WIB, Marc Marquez Kembali

Promo Alfamart 18 April 2021, Minyak dan Sirup Murah hingga Diskon Paket Data, Cek Katalog 

Penulis: Nielton Durado
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved