Breaking News:

Kecelakan Maut

Kecalakaan Maut, Truk Hantam Motor dari belakang, Pria Paruh Baya Tewas di Tempat

Tabrakan terjadi dalam posisi depan belakang, antara mobil truk roda enam DB 8124 CH  dengan sepeda motor Honda Revo nomor polisi DB 5898 CQ

Tribun manado / Christian Wayongkere
Kecelakaan Lalu lintas di jalan Yos Sudarso Kelurahan Bitung Tengah Kecamatan Maesa Kota Bitung Provinsi Sulut. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID – Peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) hingga menyebabkan korban meninggal dunia (MD), kembali terjadi di Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Peristiwa ini terjadi di jalan Yos Sudarso dekat Rumah Makan (RM) Ayam Penyet Kelurahan Bitung Tengah Kecamatan Maesa kota Bitung, pada Rabu (14/4/2021).

Tabrakan terjadi dalam posisi depan belakang, antara mobil truk roda enam DB 8124 CH  dengan sepeda motor Honda Revo nomor polisi DB 5898 CQ.

Mengakibatkan pemotor laki-laki DD alias Djauwarwanto (51) warga satu di antara kelurahan di Kecamatan Madidir Kota Bitung Provinsi Sulut meninggal dunia.

Baca juga: Berangsur Membaik, Sepekan Bolmut Nol Kasus Covid-19, Mokoginta: Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Baca juga: Bantuan Sosial Tunai Kotamobagu Segera Dicairkan

Baca juga: Melihat Aktivitas Penjualan Daging Kucing di Pasar Ekstrem Tomohon, 1 Ekor Dihargai Rp 80-100 Ribu

Pengemudi mobil truck DB 8124 CH  laki-laki BW alias Bobi (47), warga satu di antara Desa Kecamatan Tobelo Tengah Provinsi Maluku Utara (Malut).

“Diduga pengemudi mobil kurang konsentrasi dimana saat terlibat kecelakaan tidak melihat sepeda motor dan tidak tahu kalau mobil yang dikemudikannya telah terlibat kecelakaan,” kata AKP Awaludin Puhi SIK Kasat Lantas Polres Bitung, Kamis (15/4/2021).

Akibat peristiwa itu, spatbor belakang patah, lampu belakang pecah sedangkan mobil truk yang menabrak dari belakang tidak mengalami kerusakan.

Peristiwa Kecelakaan Lalu lintas di jalan Yos Sudarso Kelurahan Bitung Tengah Kecamatan Maesa Kota Bitung Provinsi Sulut.
Peristiwa Kecelakaan Lalu lintas di jalan Yos Sudarso Kelurahan Bitung Tengah Kecamatan Maesa Kota Bitung Provinsi Sulut. (Istimewa)

Adapun peristiwa ini terjadi ketika mobil truk Suzuki DB 8124 CH, bergerak dari arah timur atau pelabuhan Feri menuju ke arah barat Manado.

Saat melintas di jalan tempat terjadinya kecelakaan, diduga pengemudi mobil kurang konsentrasi dan diduga membentur atau menabrak dari arah belakang motor didepannya.

“Sempat terdengar suara keras namun mobil tetap jalan dan setelah dihentikan oleh orang lain mobil baru berhenti.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved