Breaking News:

Bunuh Pacar Waria Usai Bercinta di Kuburan, Ngaku Awalnya Nurut Ajakan: Bang ke Tempat Sepi Yok

Penangkapan warga Eka Surya, Kelurahan Kedai Durian, Kecamatan Delitua, Medan ini setelah jasad Eko Kurniawan ditemukan warga dalam kondisi membusuk

kolase TribunBogor dari TribunMedan
Kaki pincang usai bunuh pacar waria, Hidayat murka diminta ini saat bercinta di makam 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Polisi menangkap Hidayat (33) yang membunuh pacar sejenisnya. Hidayat dihadiahi timah panas di kakinya,

Penangkapan warga Eka Surya , Kelurahan Kedai Durian , Kecamatan Delitua, Medan ini setelah jasad Eko Kurniawan ditemukan warga dalam kondisi membusuk.

Jasad korban ditemukan di sekitar Kuburan China Delitua Medan, pada Jumat (9/4/2021) sekitar pukul 07.00 WIB lalu.

Polisi sudah melakukan olah TKP begitu mendapatkan kabar temuan mayat membusuk tersebut.

"Kami menemukan mayat yang sudah membusuk, mayat seorang laki-laki kemudian Polsek Delitua melakuan cek TKP dan olah TKP dibantu tim Polrestabes Medan. Selanjutnya dari hasil olah TKP diketahui korban bernama Eko Kurniawan umur sekitar 27 tahun warga Delitua, selanjutnya mayat korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan dan dilakukan autopsi," ujar Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martua Manik.

b
Pelaku Hidayat (baju hijau) dan korban Eko Kurniawan (baju hitam) (kolase)

Belakangan terungkap jika korban sempat bercinta atau melakukan oral seks dengan kekasih sesama jenisnya yang tak lain adalah pelaku Hidayat.

Saat diwawancarai di Mapolsek Delitua, Hidayat menceritakan awalnya ia diminta korban untuk berbuat mesum di semak-semak kuburan China Delitua.

"Saya awalnya nurut dia aja, mana tahu dia mau baik sama saya, ternyata di situ ( semak-semak) dia minta mesum, sambil dia duduk," ungkap Hidayat, Selasa (13/4/2021).

Hidayat pun mengiayakan ajak kekasihnya yang merupakan seorang waria (wanita pria).

Halaman
1234
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved