Breaking News:

Berita Sulut

Tingkatkan Sinergi Dengan Insan Pers, Kodam Merdeka Ajak Kunjungi Kikav 10/MSC

Dalam kunjungan ke Kikav 10/MSC, diperlihatkan sejumlah kelengkapan dan persenjataan para prajurit TNI AD, diantaranya seragam, jenis senapan

andreas ruauw/tribun manado
Tingkatkan Sinergi Dengan Insan Pers, Kodam Merdeka Ajak Kunjungi Kikav 10/MSC 

Manado.Tribunmanado.co.id - Sebanyak 15 media mengunjungi Kompi Kavaleri 10/Manguni Setia Cakti dalam rangka Pers Tour sekaligus menggelar Media Gathering dengan para prajurit Kompi Kavaleri, Rabu (7/4/2021).

Para insan pers kemudian disambut Dankikav Lettu Kav Alan Budikusuma di ruangan kerja untuk nantinya diarahkan untuk melihat alutsista TNI AD.

Dalam kunjungan ke Kikav 10/MSC, diperlihatkan sejumlah kelengkapan dan persenjataan para prajurit TNI AD, diantaranya seragam, jenis senapan dan kendaraan tempur.

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav Mohammad Jaelani mengatakan bahwa Press Gathering pun dapat dikatakan sebagai salah satu kegiatan komunikasi secara informal yang dilakukan oleh Penerangan Kodam dengan media yang bertempat di Pendam XIII/Mdk.

"Dan bertujuan untuk mempererat hubungan dengan media dan menjalin relasi melalui pertemuan informal dengan tujuan yang sama yaitu pemberian informasi mengenai sesuatu perihal Kondisi Kodam XIII/Merdeka," tandasnya.

Kapendam menambahkan, Press Tour adalah suatu kegiatan dalam meningkatkan citra positif, terbukti dengan adanya publikasi yang dilakukan oleh para awak media yang hadir dapat meningkatkan Citra Kodam XIII/Merdeka di mata Masyarakat.

"Tujuan, agar awak media dapat mengenal satuan satuan Kodam XIII/Mdk sehingga tidak merasa asing dengan satuan2 kodam XIII/Mdk," ujar Kapendam.

Ia berharap kegiatan press gathering dan press tour dapat terus menerus kita laksanakan sehingga keakraban media dan pendam tetap terus jalin serta satuan satuan Kodam XIII/Mdk dapat terus terupdate bagi awak media.

Dukung Program Vaksinasi Pemerintah, Kodam XIII Merdeka Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19

Kodam XIII/Merdeka menggelar kegiatan Vaksinasi bagi keluarga besar TNI diantaranya para Istri Prajurit, Anak-anak yang berusia di atas 17 Tahun, Purnawirawan dan Warakawuri TNI yang bertempat di Makodam XIII/Merdeka, Sabtu (27/3/2021)

Halaman
123
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved