Breaking News:

Liga Champions

Sebiji Gol Mohamed Salah Tak Bisa Menolong Liverpool, Strategi Zidane Hancurkan Pasukan Klopp

Tim besutan Zinedine Zidane dengan strategi yang jitu mampu meredam kekuatan Liverpool yang dimotori penyerang asal Mesir, Mohammed Salah.

Twitter Real Madrid
Hasil Liga Champions Real Madrid vs Liverpool. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SPANYOL - Tim besutan Zinedine Zidane dengan strategi yang jitu mampu meredam kekuatan Liverpool yang dimotori penyerang asal Mesir, Mohammed Salah.

Mengandalkan menyerang dan mencoba mendikte permainan tuan rumah. Namun, akhirnya hasil akhir menunjukkan tim kota pelabuhan di Inggris ini kalah telak dari anak-anak El Real.

Pemain depan Real Madrid Brazil Vinicius Junior (kiri) mencetak gol melewati bek Liverpool asal Belanda Virgil van Dijk selama pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Liverpool di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas di pinggiran Madrid pada 6 April 2021.
Pemain depan Real Madrid Brazil Vinicius Junior (kiri) mencetak gol melewati bek Liverpool asal Belanda Virgil van Dijk selama pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Liverpool di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas di pinggiran Madrid pada 6 April 2021. (Istimewa)

Atas hasil ini Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui kekalahannya timnya saat menghadapi Real Madrid dalam babak perempat final Liga Champions leg pertama di Alfredo Di Stefano, Senin (7/4/2021) dini hari.

Liverpool kalah 3-1 dari Real Madrid karena gol Vinicius Junior (27', 65') dan Marco Asensio (36').

Sementara Liverpool hanya mampu membalas satu gol melalui sontekan Mohamed Salah (51').

Tim asuhan Jurgen Klopp kesulitan menghadapi skuat Zinedine Zidane meski sempat menguasai permainan di awal babak pertama.

Tapi upaya itu tak cukup mampu bagi Mohamed Salah dan kolega untuk menghasilkan peluang dan kesempatan.

Real Madrid yang justru lebih agresif dan efektif melakukan serangan, dalam 20 menit pertama bahkan hingga babak pertama selesai.

Baca juga: Tangis Pecah di Pernikahan, Menantu Wanita Ini Ternyata Anak Kandungnya yang Hilang 20 Tahun Lalu

Baca juga: HASIL Liga Champions Real Madrid vs Liverpool, Los Blancos Bungkam The Reds

"Kami tidak memainkan sepakbola yang cukup bagus untuk menyebabkan lebih banyak masalah bagi Real Madrid," akui Jurgen Klopp usai pertandingan, dikutip dari BBC.

"Kami membuatnya (pertandingan) terlalu mudah untuk mereka. Kesalahan-kesalahan ini bisa terjadi.

Halaman
123
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved