Breaking News:

Berita Mitra

Kebun Raya Megawati Sukarnoputri di Mitra Jadi Tempat Latihan Brimob Polda Sulut

Kegiatan dimulai dengan upacara pembukaan Latihan Pemeliharaan Kemampuan Jungle Warfare, Sniper, Penembak SO dan Anti Anarkis pada pukul 16.00 wita.

Istimewa
Latihan Pemeliharaan Kemampuan Jungle Warfare, Sniper, Penembak SO dan Anti Anarkis. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebanyak 150 personil Satuan Brimob Polda Sulut mengikuti latihan di Kebun Raya Megawati Sukarnoputri, Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara, Provinsi Sulawesi Utara, Senin (5/04/2021).

Kegiatan dimulai dengan upacara pembukaan Latihan Pemeliharaan Kemampuan Jungle Warfare, Sniper, Penembak SO dan Anti Anarkis pada pukul 16.00 Wita.

Penganggurannya Dapat Rp 13 Juta Hingga Jadi Negara Paling Bahagia, Tapi Muncul Depresi karena Ini

Dalam pembukaan tersebut bertindak sebagai Inspektur upacara Dansat Brimob Polda Sulut Kombes Pol Brury Soekotjo Adhyakso Putro.

Pembukaan Latihan Pemeliharaan Kemampuan turut dihadiri oleh Wakil Bupati Mitra Drs. Jesaya Y. Legi, Kapolres Mitra AKBP Dr. Rudi Hartono, S.I.K, M.H, M.Si, Kabag Ops Polres Mitra Kompol Jendri S. Lewan, SE, Sekda Mitra David Lalandos, AP, MM, Asisten satu Yani Rolos, S.Sos, ME, Kapolsek Ratatotok IPTU Elias R Sasebohe, Pejabat ASN Mitra, Camat Ratatotok dan Hukum Tua Sekecamatan Ratatotok.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Yoke Legi mengungkapkan, bahwa pemkab Mitra merasa bersyukur

karena dipercayakan oleh polda Sulut, menjadikan KBR Megawati Sukarno Putri sebagai tempat latihan.

Legi Pun menghimbau kepada seluruh masyarakat yang beraktifitas di seputaran Kebun Raya Megawati, agar menghindar dari tempat latihan, karena ditakutkan nantinya akan terkena peluru nyasar.

Di kesempatan yang sama Dansat Brury mengatakan, latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan khususnya JW, Sniper, Penembak Senjata Otomatis dan Anti Anarkis.

Latihan di Kebun Raya ini menggunakan gas air mata dan peluru tajam, maka kami menghimbau kepada siapa pun yang tidak berkepentingan agar keluar dari kebun raya, karena sementara digunakan latihan oleh Brimob, tandas Brury.

Halaman
12
Penulis: Senko Poluan
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved