Breaking News:

Bincang Tribun Manado

Buku Best Seller di Gramedia Manado: Sebuah Seni Bersikap Bodoh Amat Karya Mark Manson

Sebuah buku berjudul 'Sebuah Seni Bersikap Bodoh Amat' merupakan salah satu buku yang best seller di toko buku Gramedia Manado.

Tribun Manado/Ronald Moha
Siti Nurjanah dan Store Opration Associate Kenny Kawulusan 

Manado TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebuah buku berjudul 'Sebuah Seni Bersikap Bodoh Amat' merupakan salah satu buku yang best seller di toko buku Gramedia Manado, Sulawesi Utara.

Buku tersebut merupakan karya dari Mark Manson.

Buku ini banyak pembelinya di Gramedia Manado. Baik Gramedia yang berada di Manado Town Square (Mantos) maupun Gramedia yang terletak di jalan Sam Ratulangi.

Buku karya Mark Manson berjudul Sebuah Seni Bersikap Bodoh Amat
Buku karya Mark Manson berjudul Sebuah Seni Bersikap Bodoh Amat (istimewa internet)

Menurut Store Opration Associate Kenny Kawulusan, buku tersebut memberikan tips untuk bagaimana mencapai suatu tujuan dengan bersikap bodoh amat.

"Iya bodoh amat dengan segala penilaian orang terhadap kita, di mana penilaian tersebut hanya menghambat tujuan kita," ucapnya, di Bincang Buku Tribun Manado, melalui zoom meeting, di live Facebook Tribun Manado dan YouTube Tribun Manado Official, Senin (5/4/2021), sekira pukul 14.00 Wita.

Ia menjelaskan, dalam penjualan buku 'Sebuah Seni Bersikap Bodoh Amat' karya Mark Manson perminggu bisa mencapai lima hingga sepuluh buku.

"Kalau bulan Maret habis sekitar 15 eksemplar, dan biasanya akan restok setiap dua bulan sekali," ucapnya.

Ia menjelaskan, tak sedikit yang berminat dengan buku tersebut.

"Menurut saya pertama orang lihat judulnya yang menarik karena bersikap bodoh amat, dan kemudian mungkin karena pengaruh sosial media yang tak sedikit influencer memposting buku ini. Nah itu alasan kenapa buku ini bisa best seller," bebernya.

Siti Nurjanah dan Store Opration Associate Kenny Kawulusan
Siti Nurjanah dan Store Opration Associate Kenny Kawulusan (Tribun Manado/Ronald Moha)

Lanjutnya, untuk mendapatkan buku tersebut sangat mudah, selain bisa datang langsung ke toko buku Gramedia, bisa juga pesan langsung lewat kontak WhatsApp Gramedia, atapun secara online.

Halaman
12
Penulis: Shity Nurjanah
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved