Breaking News:

Berita Tomohon

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk Terima Kunjungan Lokal Project Officer ASUS UN-HABITAT

Caroll Joram Azarias Senduk, SH didampingi Ketua Tim Penggerak PKK drg Jeand'arc Karundeng mengikuti kegiatan bersama ASUS UN-HABITAT.

Istimewa
Bianca Martono selaku Lokal Project Officer, ASUS, UN-HABITAT berdiskusi dengan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk di Mall Pelayanan Publik Pemkot Tomohon. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID -- Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH didampingi Ketua Tim Penggerak PKK drg Jeand'arc Karundeng mengikuti kegiatan bersama ASUS UN-HABITAT, Selasa (30/3/2021).

Keduanya sekaligus menerima kunjungan dari Bianca Martono selaku Lokal Project Officer, ASUS, UN-HABITAT untuk Kota Tomohon yang melakukan kunjungan ke Kota Tomohon sebagai bagian dari penugasan resmi.

Kunjungan Bianca Martono ini terdapat misi dengan beberapa tujuan.

Diantaranya melaksanakan keterlibatan dan konsultasi lebih lanjut dengan otoritas Kota dan pemangku kepentingan dengan pertemuan tatap muka serta diskusi yang aktif setelah konsultasi Kota pertama pada bulan Februari 2021 lalu.

Kemudian terkait Laporan draf akhir diagnostik Kota Tomohon dan draf proposal teknis, dan Mengumpulkan dan menyelaraskan arah Kota pada draf akhir Diagnostik Kota dan draf proposal teknis, serta Finalisasi pembentukan komite pengarah. 

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk pun mengucapkan selamat datang di Kota Tomohon kepada Ibu Bianca Martono selamat menikmati keindahan dan kesejukan Kota Tomohon serta keramahan masyarakatnya.

"Tentu kami sangat senang dan berbahagia menerima kunjungan kehormatan dari perwakilan ASUS, UN-HABITAT di Kota Tomohon," tuturnya.

Untuk itu, dia berharap program ini akan terealisasi secepatnya sehingga memberikan solusi terbaik dalam permasalahan-permasalahan yang ada menyangkut jaminan keamanan dan keselamatan masyarakat.

"Serta akan mendukung serta akan terus bekerja sama dengan ASUS, UN-HABITAT," ungkap Caroll Senduk.

Adapun dalam program ini Kota Tomohon terpilih untuk berpartisipasi dalam proyek ini dan Kota Tomohon salah satu dari delapan Kota di negara ASEAN yang masuk dalam program ASUS yang fokus pada pengenalan solusi digital untuk memperkokoh  keamanan dan keselamatan masyarakat umum. 

Halaman
12
Penulis: Hesly Marentek
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved