Breaking News:

Liga Italia

Penampilan Romelu Lukaku di Inter Milan Tuai Pujian Christian Vieri dan Cassano

Eks pemain Manchester United ini benar-benar tampil gemilang saat bergabung dengan Inter Milan. Ya, Romelu Lukaku menunjukkan konsistensi permainan

Filippo MONTEFORTE / AFP
Filippo MONTEFORTE / AFP Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (kiri) dan gelandang Serbia Genoa Ivan Radovanovic mengejar bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan v Genoa pada 28 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. Filippo MONTEFORTE / AFP 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ITALIA - Eks pemain Manchester United ini benar-benar tampil gemilang saat bergabung dengan Inter Milan. Ya, Romelu Lukaku menunjukkan konsistensi permainan sebagai striker haus gol saat di asuh Antonio Conte.

Produktifitas mencetak gol yang menjadi kunci sukses setiap pemain depan mampu ditunjukkan Lukaku.

Performa luar biasa yang dipertunjukkan Romelu Lukaku bersama Inter Milan mengundang tanggapan dari berbagai kalangan, tak terkecuali bagi Christian Vieri.

Vieri yang merupakan eks pemain Inter Milan percaya Lukaku bisa bermain secara konsisten dalam balutan jersey Nerazzurri dalam tahun-tahun mendatang.

Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (kiri) merayakan dengan pelatih Italia Inter Milan Antonio Conte setelah Inter membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (kiri) merayakan dengan pelatih Italia Inter Milan Antonio Conte setelah Inter membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP) ((MIGUEL MEDINA / AFP))

Keyakinan yang dimiliki Vieri tak terlepas dari performa konsisten yang ditunjukkan oleh Lukaku sejak bergabung Inter Milan pada tahun 2019 lalu.

Sempat mengalami periode tak mudah bersama Manchester United, Lukaku memang mampu tampil meledak bersama Inter Milan.

Lukaku seakan-akan kembali menemukan performa dan sentuhan terbaiknya dibawah arahan Antonio Conte bersama tim berjuluk Nerazzurri tersebut.

Pada musim perdananya bersama Inter Milan, Lukaku mampu tampil menawan dengan catatan gol maupun assistnya.

Torehan 34 gol dan 6 assist dari 51 laga menjadi bukti kegemilangan Lukaku pada musim pertamanya berseragam Inter Milan.

Kegemilangan performa Lukaku berlanjut pada tahun keduanya bersama Nerazzurri pada musim ini.

Halaman
123
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved