Breaking News:

Berita Alfamidi

Jelang Ramadhan, Donasi Konsumen Alfamidi Saluran Sajadah dan Al Qur'an

“Hari ini kami bawa sajadah yang baru, dan Al Qur'an yang baru. Ini adalah bentuk pelayanan kami untuk tempat ibadah,” ujar Arif L Nursandi.

Jelang Ramadhan, Donasi Konsumen Alfamidi Saluran Sajadah dan Al Qur'an - penyaluran-donasi-konsumen-alfamidi-kepada-jemaah-masjid-al-islah-kalumpang-ternate.jpg
Istimewa
Penyaluran donasi konsumen Alfamidi kepada jemaah Masjid Al Islah, Kalumpang, Ternate.
Jelang Ramadhan, Donasi Konsumen Alfamidi Saluran Sajadah dan Al Qur'an - penyaluran-donasi-konsumen-alfamidi-kepada-jemaah-masjid-al-islah-kalumpang-ternate4.jpg
Istimewa
Penyaluran donasi konsumen Alfamidi kepada jemaah Masjid Al Islah, Kalumpang, Ternate.

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Menjelang bulan suci Ramadhan, pengelola donasi konsumen Alfamidi, Mizan Amanah menyalurkan bantuan sajadah dan Al Qur'an di Kelurahan Kalumpang, Kota Ternate.

Bekerja sama  dengan pemerintah kelurahan setempat, bantuan sarana ibadah diserahkan kepada Lurah Kalumpang, Mohtar Umasangaji, akhir pekan lalu.

Bantuan itu nantinya diteruskan kepada Pengurus Masjid Al-Islah Kalumpang.

Program ini sebagai bentuk dukungan bagi umat muslim, untuk menyambut bulan puasa.

“Hari ini kami bawa sajadah yang baru, dan Al Qur'an yang baru. Ini adalah bentuk pelayanan kami untuk tempat ibadah,” ujar Arif L Nursandi, Corporate Communication Manager Alfamidi, Senin (29/03/2021).

Arif mengatakan, tujuan bantuan tersebut untuk memberikan suasana baru serta menghadirkan kenyamanan bagi warga yang beribadah.

Sehingga kedepannya, jamaah yang shalat di mesjid semakin bertambah.

“Harapannya bantuan bisa memberikan manfaat lebih kepada warga. Apalagi tidak lama lagi akan masuk pada bulan puasa. Juga menjadi bagian siaturahmi kami dengan warga di Kelurahan Kalumpang,” ujarnya.

Adapun perlengkapan tersebut terdiri dari 12 rol sajadah serta 60-an Al Qur'an.

Bantuan tersebut  berasal dari donasi konsumen.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved