Breaking News:

Tim Pengawasan Mabes AD Pantau Langsung TMMD Ke-110 di Talaud

Kami sangat berterimakasih kepada TNI AD khususnya Kodim 1312/Talaud atas Pelaksanaan TMMD ke-110 ini

Istimewa
Kunjungan dari Tim Pengawas dan Evaluasi TMMD dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) di lokasi TMMD ke-110 wilayah Kodim 1312/Talaud. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Menjelang penutupan TMMD Ke-110 pada tanggal 2 April 2021 mendapat kunjungan dari Tim Pengawas dan Evaluasi TMMD dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad).

Brigjen TNI Legowo Jatmiko didampingi oleh Kapten Inf Endro Yustriono serta Letkol Czi Irwan Guptarochman Dandim 1312/Talaud selaku Dansatgas TMMD ke-110, para Pasi Kodim 1312/Talaud dan Danramil 1312-08/Melonguane kunjungi lokasi pengerjaan jalan di Desa Mala Kecamatan Melonguane Kabupaten Talaud, Kamis (25/3/2021).

Dalam kunjungannya ke lokasi tersebut Katim Wasev juga disambut oleh Daud Malensang selaku Asisten 1 Tata Pemerintahan dan Kesra di lokasi TMMD.

Daud Malensang mengatakan bahwa pelaksanaan TMMD tersebut berdasarkan keinginan masyarakat untuk memiliki akses jalan ke kebun mereka

"Kami sangat berterimakasih kepada TNI AD khususnya Kodim 1312/Talaud atas Pelaksanaan TMMD ke-110 ini karena TMMD ini berdasarkan keinginan masyrakat," ucap Daud.

Kunjungan tersebut dilaksanakan karena TNI AD menginginkan pembangunan yang maksimal agar pembangunan akses jalan tersebut dapat berguna seperti yang diharapkan oleh masyarakat.

Katim Wasev dalam kunjungannya mengatakan bahwa pentingnya memupuk semangat gotong royong dan memelihara kemanunggalan TNI dan rakyat

"Penting bagi kita semua untuk memupuk semangat gotong royong dan menjaga kemanunggalan antara TNI dan Masyarakat" ucap Katim

Brigjen Legowo menegaskan bahwa sasaran fisik TMMD harus dapat mendorong tumbuh kembangnya usaha usaha masyarakat di bidang perekonomian dan pemerataan pembangunan di wilayah Talaud.

"Pelaksanaan TMMD ini harus dapat mendorong tumbuh kembanhnya usaha usaha masyarakat di bidang perekonomian dan pemerataan pembangunan," sambung Katim.

Pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan di tengah Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat baik TNI maupun masyarakat dalam bergotong royong melaksanakan pembangunan jalan tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan. Pengecekan suhu juga rutin dilaksanakan sebelum dan sesudah kegiatan setiap harinnya guna mendeteksi dini adanya gejala Covid-19.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Charles Komaling
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved