Breaking News:

Rizky Febian

Teddy Pardiyana Dilaporkan ke Polisi, Diduga Lakukan Penggelapan Aset Rizky Febian

"Yang jelas ada uang Rizky Febian miliaran rupiah, ini sampai sekarang tidak jelas," ungkap kuasa hukum Rizky Febian.

(Kompas.com/ Mega Nugraha & YouTube Hotman Paris Show)
Rizky Febian dan Teddy Pardiyana 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Berawal dari meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah.

Di tengah kesedihan Rizky Febian dan Putri Delina yang kehilangan sosok ibu, Teddy Pardiyana suami Lina justru membahas soal harta warisan.

Rizky Febian dan Putri Delina, anak Sule dan Lina, akhirnya hilang kesabaran hingga melaporkan Teddy ke polisi.

Dilansir dari Kompas.com, kuasa hukum Rizky Febian Ferry Hudaya mengungkapkan alasan kliennya melaporkan Tedy Pardiyana ke Polda Jawa Barat.

Tedy Pardiyana, menurut Ferry, sama sekali tidak ada itikad baik untuk mengembalikan aset milik almarhumah Lina Jubaedah kepada Rizky Febian.

Padahal Rizky Febian telah memberikan waktu beberapa pekan kepada Teddy untuk mengumpulkan segala aset yang disebut bukan haknya itu.

"Sampai sekarang, ada beberapa aset masih dicari, katanya. Tanggal 1-7 Maret enggak ada kabar, sampai tanggal 14 Maret enggak ada kabar, sampai 20-an enggak ada, (maka) kami lakukan upaya hukum. Menurut saya tidak ada itikad baik," tutur Ferry saat dihubungi wartawan, Kamis (25/3/2021).

"Kalau ada itikad baik, baru ada sebagian ya diserahkan, yang lain kalau masih dicari ya dibicarakaan. Sampai sekarang dokumennya masih dalam penguasaan Pak Tedy," ucap Ferry melanjutkan.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kompas.com, Kabid Humas Polda Jawa Barat Konbes Pol Erdi Adrimulan Chaniago membenarkan adanya laporan kasus dugaan penggelapan aset tersebut.

Ferry belum bisa memastikan angka total keseluruhan aset yang milik Lina Jubaedah di tangan Tedy.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved