Breaking News:

Kecelakaan di Manado

Kronologi Kecelakaan Maut yang Menimpa Satu Keluarga Asal Bahu Kota Manado, Berawal dari Rem Blong

Diketahui, korban yang mengalami kecelakaan lalu lintas tersebut merupakan satu keluarga dengan marga Kel Sinadia-Molintou.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Istimewa/Facebook
Kolase foto: Kondisi motor korban yang rusak parah, peti jenazah ketiga korban dan foto korban saat masih hidup. 

Manado TRIBUNMANADO.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas seorang pengendara motor terjadi di Jalan Pulau Sulawesi, Kelurahan Batu Kota, Kecamatan Malalayang pada, Selasa (23/3/2021) pukul 23.00 Wita, malam.

Nahas kecelakaan maut tersebut menimpa pengendara motor beserta penumpang, mereka semua tiga orang, satu diantaranya adalah seorang balita berusia dua tahun.

YAH Kasihan Sekali, Yang Sabar ya 8 Shio ini Akan Alami Cobaan Sepanjang Hari Rabu 24 Maret 2021

Rusak Lingkungan dan Kerap Telan Korban Jiwa, Walhi Kecam Pertambangan Ilegal di Gorontalo

Diketahui, korban yang mengalami kecelakaan lalu lintas tersebut merupakan satu keluarga dengan marga Kel Sinadia-Molintou.

Dari peristiwa tersebut diperoleh informasi bahwa ketiga orang yang diantaranya satu pengendara dan dua orang penumpang dinyatakan meninggal dunia.

Ketiganya diketahui meninggal ditempat akibat peristiwa kecalakaan tersebut.

Kondisi motor yang dikendarai korban kecelakaan Maut di Kota Mando. Kecelakaan ini menyebabkan satu keluarga termasuk seorang balita meninggal dunia.
Kondisi motor yang dikendarai korban kecelakaan Maut di Kota Mando. Kecelakaan ini menyebabkan satu keluarga termasuk seorang balita meninggal dunia. (ISTIMEWA/FACEBOOK)

Kepala Satuan Lalulintas Kompol Benyamin Undap saat dikonfirmasi mengatakatan korban dari kecelakaan merupakan sepasang suami istri bernama Hizkia Sinadia (30) dan Alfina Regina Citra (22) serta sorang balita berusia dua tahun.

"Ya benar semalam ada kecelakaan di Kelurahan Batu Kota yang menewaskan satu keluarga," ucapnya.

Kasatlantas mengatakan bahwa kendaraan motot Yamaha Vega dengan nomor polisi DB 3936 AV yang dikemudikan oleh Hizkia tiba-tiba mengalami gangguan pada rem kendaraan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved