Breaking News:

Berita Kriminal

Kekerasan Terhadap Anak Terjadi di Tomohon, Pria 33 Tahun Aniaya Bocah 10 Tahun, Berawal dari Mainan

"Pelaku sudah diamankan diamankan di Mapolres Tomohon," kata Ka Tim Unit Reaksi Cepat Totosik Polres Tomohon Bripka Yanny Watung, Selasa (23/3/2021).

Istimewa
Pelaku saat digiring ke Mapolres Tomohon, Senin (22/3/2021). 

Manado TRIBUNMANADO.CO.ID -- Kekerasan terhadap anak masih saja terjadi di Kota Tomohon.

Salah satunya seperti dialami Boy (disamarkan) bocah 10 tahun asal Kecamatan Tomohon Barat yang menjadi korban penganiayaan lelaki berinisial RK (33).

"Pelaku sudah diamankan diamankan di Mapolres Tomohon," kata Ka Tim Unit Reaksi Cepat Totosik Polres Tomohon Bripka Yanny Watung, Selasa (23/3/2021).

Aksi penganiayaan terhadap anak ini, diceritakan Yanny terjadi pada Minggu (21/3/2021) sekira pukul 12.00 Wita, di halaman salah satu rumah yang tidak dihuni dekat dengan rumah pelaku.

Saat itu korban sementara bermain bersama anak pelaku dan teman-taman mereka lainnya.

Selanjutnya mainan anak Pelaku jatuh dibawah tong, melihat hal tersebut kemudian korban hendak membantu mengambil mainan yang jatuh.

Namun anak Pelaku langsung memukul korban sehingga mainan milik anak pelaku tidak lagi diberikan kepada anak pelaku karena anak pelaku telah memukul korban.

Selanjutnya anak pelaku menangis dan pada waktu bersamaan pelaku datang langsung manampar korban di kedua pipi korban dengan kedua tangan pelaku.

"Akibatnya tamparan tersebut korban berdarah. Selanjutnya ketika korban hendak lari, pelaku langsung memegang baju korban dan kembali memukul korban dengan kepalan tangan yang selanjutnya mengenai bagian belakang kepala korban," terang Yanny sebagaimana hasil introgasi awal.

Kronologi penangkapan berawal saat adanya Laporan Polisi yang masuk di Polres Tomohon.

Halaman
12
Penulis: Hesly Marentek
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved