Breaking News:

Berita Bolmong

Bupati Yasti Minta Pembayaran TPP ASN Bolmong Segera Diproses

Tepat di hari ini, rasa bahagia dirasakan Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemkab Bolmong. Pasalnya, pembayaran TPP ASN segera diproses.

tribunmanado.co.id/Siti Nurjanah
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow saat upacara peringatan HUT ke 67 Kabupaten Bolmong, di lapangan upacara, kantor Bupati Bolmong, Lolak, Selasa (23/3/2021). 

Manado TRIBUNMANADO.CO.ID - 23 Maret 2021 Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) berusia 67 tahun.

Tepat di hari ini, rasa bahagia dirasakan Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemkab Bolmong.

Pasalnya, pembayaran TPP ASN segera diproses.

Hal itu, disampaikan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow saat upacara peringatan HUT ke 67 Kabupaten Bolmong, di lapangan upacara, kantor Bupati Bolmong, Lolak, Selasa (23/3/2021).

Di mana Bupati Yasti Mokoagow menyampaikan kepada pimpinan perangkat daerah agar sesegara mungkin memproses pembayaran TPP bagi ASN.

"Kepada para pimpinan SKPD, saya minta agar sesegera mungkin memproses pembayaran TPP bagi ASN berdasarkan besaran TPP ditiap perangkat daerah," ucapnya.

Selain itu, Ia pun meminta kepada kepala-kepala perangkat daerah beserta jajarannya untuk melakukan upaya maksimal dalam mewujudkan cita-cita untuk meraih opini WTP dari BPK RI perwakilan Sulut.

"Sehingga kita bisa memperoleh dana insentif daerah dari pemerintah pusat di mana dana tersebut salah satunya dimungkinkan untuk menunjang dana TPP bagi ASN, tentunya melalui kajian dan tetap memperhatikan kemampuan keuangan daerah," jelasnya.

Ajak Masyarakat Evaluasi dan Berkomitmen Bangun Bolmong

Pada Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 67, Pemkab Bolmong menggelar upacara dengan standar Protap Covid-19, di lapangan upacara, depan kantor Bupati Bolmong, Lolak, Selasa (23/3/2021).

Halaman
1234
Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved