Breaking News:

MotoGP

Cedera Marc Marquez Masih Mengganggu, Dipastikan Absen di MotoGP Qatar dan Doha 2021

Cedera yang dialami Marc Marquez masih terus menghantuinya. Karena itu, meski pun masih bekerjasama dengan Repsol Honda

Istimewa Via Kompas.com
Foto: Repsol Honda Marc Marquez 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Cedera yang dialami Marc Marquez masih terus menghantuinya. Karena itu, meski pun masih bekerjasama dengan Repsol Honda untuk turun di MotoGP tahun 2021, namun diperkirakan rider yang pernah dijuluki baby alien ini belum bisa mengikuti dua seri awal.

Kepastiannya memang bergantung dari tim dokter dan medis yang selama ini merawat cedera sang juara dunia MotoGP tersebut.

FOTO Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.
FOTO Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. ((TWITTER.COM/MARCMARQUEZ93))

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez bakal absen di seri perdana MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, pada 28 Maret mendatang.

Hal itu dipastikan setelah tim medis dari Rumah Sakit Ruber Internasional melakukan pengecekkan terkait kondisi cedera Marc Marquez.

"Setelah pemeriksaan terakhir dengan tim medis, para dokter telah memberi tahu saya bahwa hal yang paling bijaksana adalah tidak ikut dalam MotoGP Qatar 2021 dan melanjutkan rencana pemulihan yang telah kami ikuti dalam beberapa pekan terakhir," kata Marc Marquez dikutip dari situs resmi MotoGP.

Baca juga: Ingat Shinta Bachir? Artis Senior Indonesia Kini jadi Penjual Nasi, Sempat jadi Simpanan Polisi

Baca juga: RENUNGAN HARIAN KRISTEN - Jangan Berjanji Palsu

"Saya akan melakukannya sangat senang dapat berpartisipasi dalam balapan pada seri pembuka dalam Kejuaraan Dunia.

"Tetapi, kami harus terus bekerja untuk dapat memulihkan kondisi yang memungkinkan kami bisa kembali ke kompetisi," tutupnya.

Marc Marquez akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kesehatannya pada 12 April mendatang, kemungkinan dia juga tidak akan tampil dalam MotoGP Doha 2021.

(Tribunnews.com/Sina)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BREAKING NEWS: Marc Marquez Absen di MotoGP Qatar 2021 dan Kemungkinan MotoGP Doha, https://www.tribunnews.com/sport/2021/03/22/breaking-news-marc-marquez-absen-di-motogp-qatar-2021-dan-kemungkinan-motogp-doha.
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah

Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved