Breaking News:

Bupati Bolmong Utara Depri Pontoh Hadiri RUPS Bank SulutGo

RUPS tersebut akan membahas pendapatan dan pengeluaran yang ada di dalam struktur pengelolaan Bank SulutGo selama kurang lebih perjalanan satu tahun.

Dokumentasi Pemkab Bolmut
Bupati Bolmut Depri Pontoh menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank SulutGo di Yama Resort Tondano, Minahasa, Kamis (18/3/2021). 

MANADO, TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh turut menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan RUPS luar biasa PT Bank SulutGo, Kamis (18/3/2021).

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Yama Resort Tondano dan dihadiri langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw.

RUPS juga dihadiri seluruh kepala daerah pemegang saham se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Provinsi Gorontalo. Juga hadir jajaran direksi serta komisaris Bank SulutGo.

Bupati Depri Pontoh mengatakan, dalam sambutan Gubernur Olly Dondokambey sebagai pemegang saham pengendali menegaskan bahwa RUPS merpakan rapat evaluasi kinerja dari jajaran BSG.

"Jadi semua kepala daerah turut hadir dalam RUPS ini, karena mereka juga pemegang saham,” kata Bupati sesuai penyampaian Gubernur Sulut.

RUPS tersebut akan membahas pendapatan dan pengeluaran yang ada di dalam struktur pengelolaan Bank SulutGo selama kurang lebih perjalanan satu tahun.

"Hal yang lain juga akan membahas tentang masa kini dan ke depan bank dengan jargon ‘Torang Pe Bank SulutGo’," ujar Bupati Depri Pontoh. (*)

Baca juga: Begini Sosok Rudy Tumiwa di Mata Kerabatnya, Aktif Dalam Pelayanan dan Pernah Menjadi Pelsus

Baca juga: Edwin Silangen Jadi Komut Bank SulutGo, Olly Dondokambey: Tidak Masalah Merangkap Jabatan

Baca juga: Tudingan SBY Dibalut Dalam Bentuk Puisi, Ingatkan Kawan Setia dan Kebenaran

Penulis: Majer Lumantow
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved