Breaking News:

Liga Champions

Jelang Chelsea vs Atletico Madrid, Misi Sulit Luis Suarez

LiveON pada Kamis 18 Maret 2021 pukul 04:00 WITA. Pada leg pertama babak 16 besar, Atletico kalah 0-1 dari Chelsea.

JAVIER SORIANO / AFP
Penyerang Uruguay Atletico Madrid Luis Suarez melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol Klub Atletico de Madrid melawan Real Madrid CF di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 7 Maret 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Chelsea vs Atletico Madrid kembali akan duel pada lanjutan Liga Champions, Kamis (18/3/2021) sekira pukul 04.00 WITA.

Harapan Atletico Madrid untuk bisa bertahan di Liga Champions akan sangat bergantung pada sosok Luis Suarez.

Setelah kalah 0-1 atas Chelsea pada leg pertama babak 16 Besar, Atletico akan melakoni laga leg kedua di Stadion Stamford Bridge (London), besok subuh.

Luis Suarez kembali tampil dalam performa terbaiknya saat dia kembali ke Inggris, negara yang dulu pernah jadi tempat Suarez menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Atletico tertinggal 0-1 setelah tendangan salto Olivier Giroud di Stadion National, Bukares memberi Chelsea keunggulan jelang leg kedua.

Dan jika mereka ingin mencapai perempat final seperti saat Atletico menumbangkan Liverpool tahun lalu, Atletico kemungkinan akan sangat membutuhkan sosok Suarez di Stamford Bridge.

Performa Suarez hampir menyerupai penampilan timnya dengan sedikit penurunan dalam beberapa pekan terakhir setelah awal musim yang mengesankan.

Baca juga: Masih Ingat Primus Yustisio, Suami Jihan Fahira? Lama Tak Terdengar, Berubah Drastis Begini Kabarnya

Suarez mencetak 16 gol dalam 21 pertandingan pertamanya sementara Atletico hanya kalah satu dari 20 pertandingan pertama mereka di liga.

Namun mereka hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan terakhir mereka dan Suarez hanya mencetak dua gol dalam periode itu.

Tentu saja, Chelsea belum merasa puas setelah menang 1-0 pada leg pertama.

Penyerang Uruguay Atletico Madrid Luis Suarez (tengah) merayakan dengan bek Atletico Madrid Spanyol Mario Hermoso (kiri) dan gelandang Atletico Madrid Belgia Yannick Ferreira-Carrasco (kanan) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Atletico Madrid dan Getafe di Wanda Stadion Metropolitano di Madrid pada 30 Desember 2020. OSCAR DEL POZO / AFP
Penyerang Uruguay Atletico Madrid Luis Suarez (tengah) merayakan dengan bek Atletico Madrid Spanyol Mario Hermoso (kiri) dan gelandang Atletico Madrid Belgia Yannick Ferreira-Carrasco (kanan) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Atletico Madrid dan Getafe di Wanda Stadion Metropolitano di Madrid pada 30 Desember 2020. OSCAR DEL POZO / AFP ((OSCAR DEL POZO / AFP))
Halaman
1234
Editor: Jumadi Mappanganro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved