Breaking News:

DAW Berikan Layanan Cek Up Motor Honda Gratis

Selain itu para konsumen yang mengikuti program ini juga mendapatkan antrian khusus di PIT Ekspres bengkel AHASS.

Istimewa
PT DAW menggelar promo service 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), main diler sepeda motor Honda di Sulut Gorontalo dan Malut bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar program Cek Aja Dulu Ke AHASS bagi semua konsumen sepeda motor Honda.

Program ini memberikan layanan pengecekan gratis di bengkel AHASS atau bengkel resmi motor Honda.

Program Cek Aja Dulu Ke AHASS sebagai bentuk dukungan PT DAW untuk memastikan kondisi sepeda motor Honda yang terus prima guna mendukung mobilitas masyarakat dalam beraktivitas.

Haditya Senoadjie, Technical Service Dept. Head PT DAW mengatakan, program ini dilaksanakan periode Maret – April 2021 di 53 AHASS yang tersebar di Sulut, Gorontalo dan Malut.

Beragam program spesiall dapat dirasakan para konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis pada oli, spark plug, sistem pengereman, pencahayaan, baterai, ban hingga chain drive.

Selain itu para konsumen yang mengikuti program ini juga mendapatkan antrian khusus di PIT Ekspres bengkel AHASS.

Haditya menjelaskan, pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_Aman.

"Program ini digelar sebagai upaya untuk terus menghadirkan sepeda motor Honda yang tetap prima dan selalu nyaman dikendarai," kata Haditya kepada Tribun Manado, Rabu (17/3/2021).

Katanya, saat ini sepeda motor Honda terus menjadi partner berkendara yang diandalkan masyarakat sehingga diperlukan layanan servis yang terbaik untuk memberikan kenyamanan bagi.

"Kapan lagi gratis cek motor Honda anda? Ayo, cek aja dulu di bengkel resmi sepeda motor Honda", ujar Haditya. (*)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Charles Komaling
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved