Breaking News:

Berita Kotamobagu

Bimtek di Manado, Vaksinasi Anggota DPRD KK Ditunda

Dengan alasan tugas luar itu sehingga jadwal pelaksanaan penyuntikan vaksin kepada anggota DPRD ditunda oleh Dinkes Kotamobagu.

tribunmanado.co.id/Theza Van Gobel
Pelaksanaan Bimtek DPRD Kotamobagu di Swiss-Belhotel Maleosan Manado. 

Manado, TRIBUNNEWS.COM - Jadwal pelaksanaan program vaksinasi gelombang kedua yang menyasar para anggota dan staf Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu ditunda oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu. 

Padahal apabila disesuaikan dengan jadwal, target penyuntikan vaksin Corona Vac kepada anggota dan staf DPRD Kotamobagu seharusnya telah dilaksanakan pada Senin (15/3/2021) kemarin.

Ungkit KLB Demokrat, Amien Rais: Saya Tidak Yakin Moeldoko Seberani Itu Tanpa Kedipan dari Lurah

Mudik Lebaran Tahun Ini Tak Akan Dilarang Pemerintah, Ini Penjelasan Menhub

Kecelakaan Maut Pkl 01.15 WIB, Pemuda Tewas Tergeletak di Trotoar, Saksi Kencang Dia Bawa Motornya

“Mereka (para anggota DPRD dan beberapa staf)  melakukan tugas luar daerah atau perjalanan dinas, terhitung Senin (15/3/2021) sampai Rabu (17/3/2021),” ujar Sekwan DPRD KK, Agung Adati.

Dengan alasan tugas luar itu sehingga jadwal pelaksanaan penyuntikan vaksin kepada anggota DPRD ditunda oleh Dinkes Kotamobagu.

“Vaksinasi para anggota DPRD dijadwalkan kembali pada Kamis (18/3/2021) nanti, sepulang dari tugas luar,” ujar Sekretaris Dinkes Kotamobagu, Sumartini Sugihardjo, Selasa (16/03/2021) ketika dihubungi media.  

Karena penundaan itu, Dinkes Kotamobagu mengganti dengan sasaran lain.

“Senin (15/3/2021) kemarin kami jadwalkan vaksinasi bagi ASN dan Wartawan. Dilaksanakan di Alun-alun Boki Hotinimbang, dari jam 8 pagi hingga menjelang istirahat makan siang,” ungkap Sumartini. 

Halaman
12
Penulis: Theza Gobel
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved