Breaking News:

Wuling

Wuling Resmi Hadirkan New Confero S di Manado

Model terbaru dari lini MPV andalan Wuling, The Real Spacious Family MPV mulai diniagakan di Sulawesi Utara

ISTIMEWA
Wuling bekerja sama dengan Kumala Group sebagai mitra diler di Manado, memperkenalkan MPV Wuling ini di Atrium Manado Town Square 3 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Rangkaian peluncuran produk MPV terbaru Wuling Motors (Wuling) di berbagai kota, pada Rabu (10/3/2021) lalu, New Confero S dihadirkan secara resmi di Manado, Sulawesi Utara.

Wuling bekerja sama dengan Kumala Group sebagai mitra diler di Manado, memperkenalkan MPV Wuling ini di Atrium
Manado Town Square 3.

Wuling New Confero S ‘The Real Spacious Family MPV’ ditawarkan mulai dari Rp 197.800.000 (OTR Manado).

“Kami melihat pasar otomotif, khususnya MPV, tetap berkembang di wilayah Sulawesi Utara. Hal tersebut mendorong kami untuk menghadirkan New Confero S untuk memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan bersama keluarga.

Kami berharap, produk MPV terbaru yang mengusung incredible space for new excitement ini dapat mendorong konsumen menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” ujar Rendy Gunawan selaku Regional Sales Manager area Sulawesi Bagian Utara.

Andi Isyana Ayu, Area Sales Manager Kumala Sulawesi Bagian Utara bersama Rendy Gunawan, Regional Sales Manager Sulawesi Bagian Utara dalam Peluncuran New Confero S di Manado
Andi Isyana Ayu, Area Sales Manager Kumala Sulawesi Bagian Utara bersama Rendy Gunawan, Regional Sales Manager Sulawesi Bagian Utara dalam Peluncuran New Confero S di Manado (ISTIMEWA)

Wuling memberikan sentuhan berbeda pada desain eksterior New Confero S yang membuatnya terlihat atraktif dan berjiwa muda.

Mulai dari pembaharuan pada desain bumper depan yang memberikan nuansa bold, bentuk grille yang dinamis, lampu utama yang mengusung aksen menarik serta Daytime Running Light (DRL) yang unik.

Mengenai interiornya, produk ini tetap memiliki kabin yang lapang hingga baris ketiga dengan pilihan konfigurasi bangku 8-seater dan 7-seater dengan captain seat yang dibalut synthetic leather.

Kesan modern dan berkelas pun terlihat berkat pengaplikasian desain interior yang bernuansa gelap, aksen karbon merah pada ornament kabin serta dengan aksen jahitan merah pada kursi.

Berbagai perangkat penunjang kenyamanan berkendara lainnya turut dihadirkan di MPV Wuling ini, seperti rear
parking camera, head unit 8” touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable
mirror, dan driver seat height adjuster.

Halaman
12
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved