Breaking News:

Berita Bitung

Istri Walikota Bitung Khouni Lomban Rawung Sentil Profesionalitas Wartawan

Khouni Lomban Rawung adalah satu di antara saksi kasus dugaan tindak pidana korupsi di Dinas Penamaman Modal dan Perizinan Satu Pintu (PMPTSP).

tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Khouni Lomban Rawung diwawancarai wartawan usai memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri Bitung terkait kasus tindak pidana Korupsi di Dinas PMPTS. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah sempat diberitakan tidak mau meladeni wawancara wartawan, istri Wali Kota Bitung Ny Khouni Lomban Rawung akhirnya mau diwawancara oleh wartawan, Senin (15/3/2021).

Khouni Lomban Rawung adalah satu di antara saksi kasus dugaan tindak pidana korupsi di Dinas Penamaman Modal dan Perizinan Satu Pintu (PMPTSP).

Menggunakan pakaian warna putih dan celana panjang hitam, masker warna putih dan berkacamata, Khouni memenuhi pemanggilan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Bitung.

Agenda Kejari Bitung kali ini adalah konfrontasi Khouni dengan saksi lainnya dan tersangka.

Seperti pada pemeriksaan Selasa (2/3/2021), Khouni yang juga Bunda Paud, Ketua PMI Kota Bitung dan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Bitung didampingi ajudan Wali kota Bitung seorang polisi berpakaian kemeja lengan panjang di gulung ke atas dan celana jins.

Ia diantar dan dijemput sebuah mobil merek Honda CRV warna putih, dengan nomor polisi DB 1024 CG. 

Jalannya konfrantasi berlangsung tertutup di ruang kantor Kejari Bitung.

Usai menjalani pemeriksaan Khouni keluar dari ruangan kejari dan meladeni wawancara sejumlah awak media.

Menurutnya, sebagai warga negara yang baik berkewajiban datang memenuhi panggilan oleh Kejari Bitung

"Kami ditanyakan dan di konfrontir dengan saksi lain, sekarang datang ke teman-teman wartawan. Tanyakan saja kepada kejaksaan ini sedang berproses. Tapi kalau saya di tanya, tanggapan saya masih seperti yang lalu."

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved