Breaking News:

Berita Kriminal

Lansia Tumatangtang Tomohon Dipukul Pakai Linggis, Alami Luka Jahitan 11 Cm di Bagian Kepala

Lansia asal Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan ini mendapat luka serius dibagian kepala akibat hantaman linggis yang dilakukan pelaku.

Istimewa
Pelaku saat dibawa Tim URC Totosik ke Mapolres Tomohon. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID -- Yakobus Arai, (72) harus menjalani perawatan intensif.

Lansia asal Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan ini mendapat luka serius dibagian kepala akibat hantaman linggis yang dilakukan pelaku DM (34).

"Korban mengalami luka jahitan dengan panjang sekira 11 centimeter (Cm) dan saat ini dirujuk ke RSUP Prof Kandou Malalayang," sebut Ka Tim Unit Reaksi Cepat Totosik Polres Tomohon Bripka Yanny Watung, Minggu (14/3/2021) siang.

Kronologi kejadi berawal pada hari Sabtu (13/3/2021), sekira pukul 16.30 Wita saat itu pelaku dan saksi Aldi Hudi (32) serta satu rekan lainnya sedang berada di pondok yang ada di perkebunan Seper, Kelurahan Tumatangtang.

Ketika pelaku dan rekan-rekannya sedang meminum Tuak (saguer, red) tiba-tiba terdengar suara teriakan (bakuku) secara berulang-ulang sambil memaki. 

Setelah dicek, ternyata merupakan perbuatan korban dan korban selanjutnya melintasi pondok pelaku.

Saat itu pelaku sempat menegur korban untuk tidak bakuku karena mengganggu pelaku dan anak-anaknya yang ada di pondok, namun Korban menyampaikan kepada pelaku kenapa 'kamu kamu bertingkah ini bukan kebun kamu'.

Korban selanjutnya meninggalkan lokasi pondok pelaku, dan sekira pukul 17.00 Wita, Pelaku mendengar teriakan yang sama sambil memaki.

Setelah diteliti ternyata terikan tersebut sama dengan suara korban.

"Pelaku kemudian merasa jengkel dan selanjutnya sambil memegang besi jenis linggis."

Halaman
123
Penulis: Hesly Marentek
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved