Breaking News:

Penanganan Covid

Desa Saibuah Dapat Bantuan BSPS Terbanyak di Bolsel

Desa yang dekat perbatasan antara Sulut dan Gorontalo ini, mendapat program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) terbanyak di Kabupaten Bolsel. 

tribunmanado.co.id/Nielton Durado
Desa Saibuah di Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolsel, Provinsi Sulut, dapat program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) terbanyak di Kabupaten Bolsel. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID -- Desa Saibuah di Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolsel, Provinsi Sulut, dapat berkah di tahun 2021. 

Pasalnya desa yang dekat perbatasan antara Sulut dan Gorontalo ini, mendapat program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) terbanyak di Kabupaten Bolsel

Menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bolsel, Tedy Manika.

Melalui Kepala Bidang Pemukiman dan Perumahan Rakyat, Rinto Badu ketika dihubungi Tribun Manado, mengatakan jika Desa Saibuah mendapat jatah 50 BSPS di tahun 2021. 

"Dari semua desa yang ada di Bolsel, Desa Saibuah menjadi penerima terbanyak. Mereka mendapatkan kuota sebanyak 50 penerima BSPS," ujarnya, Jumat (12/3/2021) di saluran telepon.

Selain Desa Saibuah, ada juga beberapa desa lain yang mendapat kuota penerima BSPS lebih. 

Diantaranya, Desa Lion, Molosipat, dan Pinolosian. 

"Tahun ini secara keseluruhan, penerima BSPS di Bolsel naik dibandingkan tahun kemarin. Tentunya ini adalah berkah bagi masyarakat Bolsel," tegasnya. 

843 Penerima

Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mendapatkan kucuran dana sebesar sebesar Rp 16 Miliar di tahun 2021. 

Halaman
123
Penulis: Nielton Durado
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved