Breaking News:

Berita Tomohon

Tutup LPPD, Pemkot Tomohon Optimis Pertahankan Capaian Kinerja

Grand Master Resort Tomohon sejak Senin (8/3/2021) ditutup Wali Kota Tomohon Caroll Senduk yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Toar.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
Istimewa
Pelaksanaan penutupan LPPD Kota Tomohon 2021. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID -- Pelaksanaan Rapat Koordinasi (rakor) penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kota Tomohon tahun 2021 resmi ditutup, Rabu (10/3/2021).

Kegiatan yang digelar di Grand Master Resort Tomohon sejak Senin (8/3/2021) ditutup Wali Kota Tomohon Caroll Senduk yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Toar Pandeirot.

Bacaan Alkitab Kamis 11 Maret 2021, Kisah Para Rasul 8:1b : Meski Menderita, Tetaplah Setia

Hasil Babak Pertama PSG vs Barcelona 1-1, Messi cs Perlu Perjuangan Yang Berat Kejar Agregat 5-2

Skor Babak Pertama PSG VS Barcelona, Liga Champions Hari Ini Kamis 11 Maret 2021

Pandeirot pun menekankan, hal terpenting bahwa sesungguhnya capaian kinerja penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kota Tomohon terukur melalui data-data yang disampaikan oleh peserta saat ini.

Tujuannya guna penyusunan LPPD Kota Tomohon Tahun 2020 di Tahun Anggaran 2021 ini. 

"Apalagi kita diperhadapkan dengan kondisi untuk mempertahankan status capaian kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah sangat tinggi."

"Dimana pada evaluasi penyelenggaraan pemerintahan daerah di tahun sebelumnya, Pemerintah Kota Tomohon berhasil menyandang predikat capaian kinerja sangat tinggi," ujar Pandeirot.

Untuk itu, diharapkan kiranya predikat ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam hasil evaluasi penyelenggaraan pemerintahan daerah di tahun ini bahkan untuk tahun-tahun yang akan datang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved