Breaking News:

Persibom

Hadapi Porprov ke XI Sulut, PSSI Bolmong Mulai Seleksi Pemain Persibom

Sekretaris Umum Askab PSSI Bolmong Farid Suma menjelaskan, seleksi pemain Persibom telah dimulai sejak tanggal 3 Maret pekan lalu.

Penulis: Siti Nurjanah | Editor: Rizali Posumah
TRIBUNMANADO/ALDI PONGE
Liga Nusantara saat mempertemukan Persibom melawan Persatuan Sepak Bola Boltim di lapangan Matali. 

Manado TRIBUNMANADO.CO.ID - Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Bolaang Mongondow (Bolmong) mulai melakukan seleksi pemain Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia-Bolaang Mongondow (Persibom).

Seleksi tersebut dilaksanakan guna persiapan dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) yang akan digelar di tahun 2021 di Kabupaten Bolmong.

Sekretaris Umum Askab PSSI Bolmong Farid Suma menjelaskan, seleksi pemain Persibom telah dimulai sejak tanggal 3 Maret pekan lalu.

Seleksi tersebut dibagi pada setiap kecamatan di wilayah Kabupaten Bolmong.

“Kami mulai menyeleksi para pemain Persibom. Untuk seleksi ini, kita telah bentuk official yang nantinya akan turun langsung ke kecamatan mencari pemain,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pihaknya membangun koordinasi dengan pemerintah kecamatan dan desa untuk dapat menyeleksi para pemain yang kompeten dan siap mental menjadi perwakilan dari Bolmong untuk cabang olahraga (Cabor) sepakbola.

“Nantinya dalam seleksi ini kami juga akan menyurati pemerintah kecamatan dan desa untuk turut serta mensukseskan," ucapnya.

Ia pun mengharapkan dukungan dari elemen pemerintah baik daerah hingga desa agar proses seleksi bisa berjalan lancar dan terbentuk tim yang hebat dan solid.

"Jadi semua partisipasi baik pemda dan desa sangat kami nantikan," ucapnya.

Ia pun meminta, para pemuda yang ada di setiap kecamatan untuk mengikuti seleksi ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved