Breaking News:

Berita Bolmong

Ikut Virtual Meeting Bersama Kanwil Kemenag Sulut, ASN Kemenag Bolmong Diharapkan Jaga Integritas

Pemateri dari Kakanwil Kemenag Sulut Anwar Abubakar, Akademisi IAIN Ponorogo Jatim dan Inspektorat Jenderal Kemenag RI.

tribunmanado.co.id/Siti Nurjanah
ASN di lingkup Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengikuti zoom meeting bersama Kantor Wilayah Kemenag Sulut dan Kemenag di kabupaten/kota se Sulut, di lantai dua, Kemenag Bolmong, Rabu (10/3/2021). 

Manado TRIBUNMAMADO.CO.ID - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengikuti zoom meeting bersama Kantor Wilayah Kemenag Sulut dan Kemenag di kabupaten/kota se Sulut, di lantai dua, Kemenag Bolmong, Rabu (10/3/2021).

Kegiatan yang dilakukan secara virtual diikuti ASN Kemenag Bolmong dengan tema Integritas ASN, Pengelolaan Barjas Masa Pandemi, Moderasi Beragama dan Kerukunan di Sulut.

Di mana pemateri dari Kakanwil Kemenag Sulut Anwar Abubakar, Akademisi IAIN Ponorogo Jatim dan Inspektorat Jenderal Kemenag RI.

Komitmen Berantas Korupsi, Kajari Tomohon Fien Ering: Siapapun Dia Kalau Ada Indikasi Ditindak

Ramalan Zodiak Cinta Besok Kamis 11 Maret 2021, Virgo Bergembiralah, Gemini Mulai Tentukan Tujuan

UPDATE, Harga Emas Antam Hari Ini Kembali Naik Drastis Rp 15.000 per Gram, Ini Rinciannya

Terkait kegiatan tersebut, Kemenag Bolmong Muhtar Bonde menjelaskan, dalam pelayanan pelayanan publik pihaknya memastikan bahwa melaksanakan tugas itu sesuai dengan aturan.

"Saya selalu mengingatkan kepada seluruh ASN dalam melaksanakan tugas itu harus sesuai dengan aturan, kemudian hindari hal-hal dalam pengambilan keputusan saat tugas itu tidak sesuai dengan aturan," ujarnya, kepada Tribunmanado.co.id, Rabu (10/3/2021), di ruang kerjanya.

Kemudian disamping itu, Ia menegaskan sebagai ASN di lingkungan Kemenag, seluruh ASN harus menjaga integritas.

"Integritas itu di antaranya adalah kejujuran, kepatuhan terhadap ketentuan perundang-undangan, kemampuan bekerjasama dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved