Breaking News:

Berita Boltim

Pidato Pertama Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto Ingatkan Tak Adalagi Perbedaan

Pidato pertama Sam Sachrul Mamonto pada rapat Paripurna DPRD Boltim sebagai Bupati Bolaang Mongondow Timur, dilakukan pada Senin (1/3/2021) kemarin.

Penulis: Siti Nurjanah | Editor: Rizali Posumah
Istimewa
Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto lakukan pidato pertamanya. 

Manado TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto lakukan pidato pertamanya.

Sesuai rilis yang diterima tribunmanado.co.id, Senin (1/3/2021), malam, pidato pertama Sam Sachrul Mamonto pada Rapat Paripurna DPRD Boltim sebagai Bupati Bolaang Mongondow Timur, dilakukan pada Senin (1/3/2021) kemarin.

Sam Sachrul Mamonto dalam pidatonya mengatakan, bahwa rapat paripurna tersebut merupakan titik finish dari sebuah perjuangan pajang proses politiknya bersama Oskar Manoppo pada pemilihan kepala daerah tahun 2020.

“Dan ini juga adalah langkah awal bagi saya dan pak Oskar Manoppo untuk memulai pembagunan serta memberikan hal terbaik bagi seluruh rakyat Bolaang Mongondow Timur yang kita cintai,” kata Sam Sachrul.

Selain mengapresiasi kinerja yang luar biasa dari seluruh pihak yang telah mengsukseskan konstetasi politik pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah, Sam Sachrul Mamonto secara pribadi bersama Oskar Manoppo mengucapkan rasa terima kasih kepada Amalia Ramadhan Landjar dan Uyun Kunaefi Pangalima, juga Suhendro Boroma dan Rusdi Gumalangit yang telah menjadi kawan dalam berdemokrasi.

"Oleh karena itu, kepada seluruh masyarakat bahwa Pilkada telah selesai. Saya mengajak kepada kita semua masayarakat tanpa terkecuali, mulai hari ini jangan ada lagi perbedaan diantara kita,” pintanya.

Sam Sachrul Mamonto juga berterima kasih kepada Bupati sebelumnya, Sehan Salim Landjar dan Wakil Bupati Rusdi Gumalangit yang sudah sepuluh tahun telah menancapkan pembangunan di kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Pada akahir pidato, dirinya menargetkan 90 hari ke depedan akan mengevaluasi indikator capaian pemerintahan, mempercepat pemberian bantuan bagi masyarakat, perbaikan pendidikan dan pelayanan kesehatan. (ana)

Baca juga: Penglihatan Nia Ramadhani Terancam Kabur hingga Bisa Lambat Berpikir dan Kini Dirawat di Rumah Sakit

Baca juga: Masih Ingat Ikke Nurjanah Nikah Setelah 14 Tahun Janda? Kini Rasakan Lagi Indahnya Cinta, Kayak ABG

Baca juga: Hillary Brigitta Lasut Kecam Perundungan Siswa di Kotamobagu, Minta Aparat Turun Tangan

Christiano Talumepa Pimpin Serah Terima Bupati dan Wabup Boltim

Mewakili Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Kepala

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved