Breaking News:

Masih Ingat Aoki Vera? Serang KPK dan Bela Nurdin Abdullah, Sebut Ada 'Om Kumis' yang Bermain

Viral di grup WhatsApp link atau tautan video berjudul "Ada apa dengan KPK..?" Video ini diunggah di channel YouTube Aoki Vera

DOK AOKI VERA DAN KPK
Pegiat media sosial, Aoki Vera (kiri) dan Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah (kanan) yang mengenakan rompi tahanan KPK 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Masih ingat Aoki Vera? Viral di WhatsApp video Aoki Vera bela Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan serang KPK. Ia menyebut 'Om Kumis' bermain.

Viral di grup WhatsApp link atau tautan video berjudul "Ada apa dengan KPK..?" Video ini diunggah di channel YouTube Aoki Vera pada Senin (1/3/2021).

video viral itu membahas soal Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah yang ditangkap petugas Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK karena diduga menerima suap atau gratifikasi senilai total Rp 5,4 miliar dari beberapa pengusaha dan kontraktor.

Nurdin Abdullah kini telah menjadi tersangka bersama dengan Sekretaris Dinas PU dan Tata Ruang Sulsel, Edy Rahmat dan Direktur PT Agung Perdana Bulukumba, Agung Sucipto.

Agung Sucipto adalah penyuap, sedangkan Edy Rahmat adalah perantara suap.


Nurdin Abdullah ditangkap KPK (Tribunnews)

Dari OTT (operasi tangkap tangan) di Makassar, Sulsel, Jumat - Sabtu (26-27/2/2020) malam hingga dini hari, petugas KPK mengamankan barang bukti uang senilai Rp 2 miliar.

Nurdin Abdullah ditangkap di Rujab Gubernur Sulsel, Jl Jenderal Sudirman, Makassar, Sabtu, pukul 02:00 Wita, saat dia sedang tidur.

"Tentang KPK yang lagi asyik bobo siang tiba-tiba loncat ke Sulsel OTT dengan drama. OTT-nya di mana? Yang ditangkap orang yang lagi tidur. Gitu kan?" kata Aoki Vera Kurniawati, sosok perempuan dalam video.

Aoki Vera menuding penangkapan Nurdin Abdullah adalah drama guna menjatuhkan gubernur usungan PDIP, PKS, dan PAN.

Halaman
1234
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved