Pelantikan Wali Kota Medan

Bobby Nasution Dilantik Jadi Wali Kota Medan, Kahiyang Ayu Juga Punya Dua Jabatan Baru

Putri Presiden Joko Widodo itu dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Medan

(Rizky Cahyadi / Tribun Medan)
Kahiyang Ayu tampil cantik menggunakan setelan Kain Sadum Sipirok dari Tapanuli Selatan saat menemani Bobby Nasution Dilantik sebagai Walikota Medan di Aula Teuku Rizal Nurdin, Jalan Sudirman Medan, Jumat (26/2/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Afif Nasution resmi menjabat sebagai Wali Kota Medan.

Bobby Nasution dilantik oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Jumat (26/2/2021).

Nyatanya istri Bobby Nasution, Kahiyang Ayu juga mendapatkan jabatan baru.

Tak Hanya <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/bobby-nasution' title='Bobby Nasution'>Bobby Nasution</a> yang Dilantik, <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/kahiyang-ayu' title='Kahiyang Ayu'>Kahiyang Ayu</a> Juga Punya Jabatan Baru, Ini Tugasnya

Putri Presiden Joko Widodo itu dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Medan di Pendopo Rumah Gubsu Jalan Sudirman Medan di hari yang sama.

Pelantikan Kahiyang dilakukan setelah Gubernur Edy Rahmayadi selesai melantik Bobby Nasution dan Aulia Rachman menjadi menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan.

Kahiyang tampak menggunakan seragam PKK berwarna biru.

Sebelumnya, dia mengenakan kebaya berwarna merah saat mendampingi pelantikan Bobby Nasution.

Pelantikan Kahiyang dilakukan langsung Ketua Dekranasda dan TP PKK Sumut, Nawal Edy Rahmayadi.

Nawal menekankan, Ketua TP PKK dan Dekranasda yang baru dilantik agar dapat memahami tugasnya dan siap berkonsultasi dan berkoordinasi nantinya demi terlaksananya seluruh program-program kerja yang akan dilaksanakan setiap harinya.

Nawal yakin jika Ketua TP PKK dan Dekranasda yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Saya yakin ibu-ibu dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan bekerjasama dengan TP PKK dan Dekranasda Provinsi Sumut maupun organisasi-organisasi wanita yang ada, serta Gugus Tugas Covid-19 di daerah masing-masing,” ungkapnya.

Ia berpesan agar Ketua TP PKK dan Dekranasda yang baru dilantik harus segera mempersiapkan program-program prioritas utama, termasuk melakukan pemberesan segala inventarisasi diteliti dengan sebaik-baiknya.

Kemudian mempelajari buku memori ketua yang lama sebagai gambaran untuk pelaksanaan tugas ke depannya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved