Pelantikan Wali Kota Tomohon

Virgie Baker Siap Bekerja Sama Dalam Memberikan Ide-ide Untuk Kota Tomohon

Sejumlah ucapan selamat berdatangan termasuk dari Virgie Baker, yang menjadi Calon Wakil Wali Kota Tomohon pada Pilkada Tomohon 2020.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
ISTIMEWA
Virgie Baker. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Caroll Senduk dan Wenny Lumentut akhirnya resmi dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, Jumat (26/2/2021).

Sejumlah ucapan selamat berdatangan termasuk dari Virgie Baker, yang menjadi Calon Wakil Wali Kota Tomohon pada Pilkada Tomohon 2020.

Politisi Partai NasDem ini secara pribadi mengucapkan selamat bekerja kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Pak Caroll Senduk dan Pak Wenny Lumentut.

"Banyak selamat untuk Pak Caroll dan Pak Wenny Lumentut. Semoga menjadi pemimpin yang melayani seluruh masyarakat Kota Tomohon. Serta merangkul semua untuk Tomohon semakin maju ke depannya," ungkap Virgie kepada Tribun Manado, Jumat (26/2/2021).

Dia pun menyatakan sangat siap menjalin komunikasi dan bekerja sama dalam memberikan ide-ide untuk Kota Tomohon.

"Saya sangat terbuka untuk menjalin komunikasi dan bekerja sama dalam memberikan ide-ide untuk Kota Tomohon semakin baik. Khususnya dalam percepatan ekonomi masa covid di bidang pariwisata dan pengembangan SDM di kota Tomohon," jaminnya Politisi yang berpasangan dengan Jilly Gabriella Eman di Pilkada lalu.

Meski demikian, Virgie juga tetap menyebut siap mengkritisi jika nantinya ada kebijakan yang tak berpihak kepada masyarakat.

"Sebagai Partai yang kini juga mendukung kepemimpinan CS-WL. Kami juga tentunya siap untuk mengkritisi kebijakan-kebijakan yang dinilai tidak untuk pemanfaatan masyarakat umum," tandas Virgie. (hem)

Desa Terbersih di Dunia, Dikunjungi Sandiaga Uno : Akan Jadikan Primadona Kebangkitan Pariwisata 

Lima Desa di Bolmong Bakal dapat Bantuan Rp 60 Juta

Dua Negara Ini Berselisih Hanya Karena Masalah Nanas

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved