Breaking News:

Liga Italia

LIVE STREAMING RCTI AS Roma vs AC Milan, Selamat Tinggal Scudeto Jika Rossoneri Kalah Lagi

Sempat memimpin klasemen  hingga giornata 22, AC Milan kemudian mengalami masa sulit, karena empat laga tidak pernah menang.

(MIGUEL MEDINA / AFP)
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) merayakan dengan rekan setimnya bek Italia AC Milan Alessio Romagnoli setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ITALIA -  Sempat memimpin klasemen  hingga giornata 22, AC Milan kemudian mengalami masa sulit, karena empat laga tidak pernah menang.

Kondisi ini membuat tim merah hitam membutuhkan momentum untuk menang dan mengembalikan kepercayaan diri mereka.

Berikut jadwal dan link live streaming RCTI Serie A Liga Italia akhir pekan ini yang mnyuguhkan grande partita antara AS Roma vs AC Milan.

Grande Partita Liga Italia pekan 24 antara AS Roma vs AC Milan akan berlangsung di Stadion Olimpico, Senin (1/3/2021) pukul 02.45 WIB.

AC Milan jika diibaratkan sebuah mesin, kondisi mereka saat ini sangat membutuhkan pelumas untuk kembali beroperasi seperti sedia kala.

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic berduel dengan bek Spezia Martin Elic pada laga lanjutan pekan ke-22 Liga Italia yang berlangsung di Stadion Alberto Picco, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB.
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic berduel dengan bek Spezia Martin Elic pada laga lanjutan pekan ke-22 Liga Italia yang berlangsung di Stadion Alberto Picco, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB. (AFP/MARCO BERTORELLO)

Jelang AS Roma vs AC Milan giornata 24 Liga Italia, kondisi sulit tengah menyelimuti kubu Rossoneri.

Sebagaimana yang diketahui, Rossoneri dalam kondisi sulit usai tak pernah menang dalam empat laga beruntunnya.

Tercatat, anak asuh Stefano Pioli itu membukukan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Kondisi ini sangat berpengaruh pada sepak terjang mereka di Liga Italia musim ini.

Sempat memimpin klasemen Serie A hingga pekan 22, namun deretan tren negatif membuat anak asuh Stefano Pioli itu kini melorot ke tangga dua.

Halaman
1234
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved