Breaking News:

Berita Bolmut

Atlet Taekwondo Bolmut Sulut Sabet 7 Medali Emas dan 2 Perunggu

Kepala Dispora Bolmut Sofianto Ponongoa, S.Pd.I mengungkapkan rasa syukur atas capaian prestasi dari beberapa anak didiknya di ajang bergengsi.

tribunmanado.co.id/Majer Lumantow
Prestasi gemilang diraih Tim atlit Taekwondo Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang menjuarai kejuaraan Taekwondo Irawan Cup I Tahun 2021 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Prestasi gemilang diraih Tim atlit Taekwondo Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Provinsi Sulawesi Utara yang menjuarai kejuaraan Taekwondo Irawan Cup I Tahun 2021. 

Kejuaraan yang digelar di Gelanggang Olah Raga (GOR) David Tony Provinsi Gorontalo tersebut mendapatkan apresiasi dari Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena.

Diketahui, Tim Taekwondo Kabupaten Bolmut sukses meraih 7 medali emas dan 2 perunggu.

Kepala Dispora Bolmut Sofianto Ponongoa, S.Pd.I mengungkapkan rasa syukur atas capaian prestasi dari beberapa anak didiknya di ajang bergengsi tersebut. 

"Alhamdulillah atas prestasi yang diraih oleh 7 orang siswa kita yang mengikuti kejuaraan Taekwondo Irawan Cup I Tahun 2021 dengan menyabet 7 medali emas, dan 2 medali perunggu."

"Ini tentu berkat latihan terus menerus hingga bisa meraih prestasi yang baik," jelas Ponongoa, Selasa (23/2/2021).

Sementara itu, Ketua Harian Bidang Taekwondo Rudini Masuara, ST mengatakan, kemenangan hanya bisa diraih oleh mereka yang memiliki jiwa juang tinggi untuk mengatasi segala tantangan.

Menurutnya, seluruh prestasi dan kegiatan kejuaraan lintas antar provinsi ini yang telah membawa nama Kabupaten Bolmut ke tingkat nasional. 

"Hal ini juga sebagai bentuk perhatian dan dukungan dari Ketua Bidang Taekwondo Suriansyah Korompot, SH dan pengurus, serta koordinasi dengan pihak Dispora Bolmut, sehingga menjadi motivasi untuk peserta didik lainnya dalam berprestasi," ungkap Masuara. 

Senada, Kapala Bidang Olahraga Dispora Bolmut Syahril Lasena, SE menjelaskan bajwa keberhasilan atlit muda Taekwondo Bolmut ini karena didukung fasilitas sarana pelatihan, dan kompetensi pelatih, serta latihan yang intens.

"Untuk kedepan demi prestasi para atlit Taekwondo atau atlit olahraga lainnya dibutuhkan perhatian khusus dari para pemangku kepentingan untuk menata kembali dana pembinaan atlit kedepan," pungkasnya. (Mjr).

PROFIL Frislly Herlind Pacar Jordi Onsu, Anak Indigo yang Ngaku Berteman dengan Hantu Bule

Pelantikan 5 Kepala Daerah Menanti SK Mendagri, Olly Dondokambey: Sabar Saja

Istri Polisi Selingkuh Dengan Oknum Polisi, Sampai Berhubungan Intim di Mobil, Ini Vonis Hakim

Penulis: Majer Lumantow
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved