Breaking News:

Berita Viral

Detik-detik Kapal Feri Terbalik di Sambas, Penumpang Menjerit dan Kumandangkan Takbir

Kapal Feri di penyeberangan Perigi Piai, Penghubung Kecamatan Tebas dan Kecamatan Tekarang, di Kabupaten Sambas, terbalik.

istimewa
Ilustrasi Kapal Tenggelam 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Warga Kabupaten Sambas dibuat geger pada Sabtu (20/2/2021) siang tadi.

Pasalnya Kapal Feri di penyeberangan Perigi Piai, Penghubung Kecamatan Tebas dan Kecamatan Tekarang, di Kabupaten Sambas, terbalik.

Saat kapal terbalik, penumpang menjerit dan kumandangkan takbir.

Salah satu warga Tekarang, Parjo membenarkan kabar tersebut.

"Benar, kejadiannya sekitar siang tadi," ujarnya, saat di hubungi.

Untuk penyebabnya kata Parjo, masih belum diketahui secara pasti, apa yang menyebabkan kecelakaan terbaliknya kapal Feri tersebut.

"Saat ini masih dievakuasi, belum diketahui apa penyebabnya," tuturnya.

Hal ini juga membuat jagat dunia maya di Kabupaten Sambas ramai. Dimana kapal tersebut saat tenggelam juga sedang membawa penumpang.

"Ada penumpang, jumlahnya tidak tahu pasti," tutupnya.

Foto : <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/kapal-feri' title='Kapal Feri'>Kapal Feri</a> di <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/penyeberangan-perigi-piai' title='penyeberangan Perigi Piai'>penyeberangan Perigi Piai</a>, Penghubung <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/kecamatan-tebas' title='Kecamatan Tebas'>Kecamatan Tebas</a> dan <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/kecamatan-tekarang' title='Kecamatan Tekarang'>Kecamatan Tekarang</a>, Kabupaten <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/sambas' title='Sambas'>Sambas</a>, terbalik, Sabtu (20/2/2021)
Foto : Kapal Feri di penyeberangan Perigi Piai, Penghubung Kecamatan Tebas dan Kecamatan Tekarang, Kabupaten Sambas, terbalik, Sabtu (20/2/2021) (Tribun Cirebon)

Halaman
123
Editor:
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved