Breaking News:

Sulawesi Utara

K2SI dan ODC Jatim Peduli, Bawa Bantuan untuk Korban Banjir Manado

Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara (K2SI) dan Olly Dondokambey Center (ODC) Jawa Timur turut peduli terhadap para korban banjir di Manado.

Istimewa
Penyerahan bantuan Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara (K2SI) dan Olly Dondokambey Center (ODC) Jatim untuk para korban banjir Manado, Rabu (17/02/2021). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara (K2SI) dan Olly Dondokambey Center (ODC) Jawa Timur turut peduli terhadap para korban banjir dan longsor di Manado.

Ketua Umum K2SI, Febe F. Enoch SH dan jajaran pengurus mengantar langsung bantuan untuk para korban di Manado, Rabu (17/02/2021).

Febe yang juga Ketua ODC Jatim kepada Tribun Manado mengatakan, bantuan berupa paket bahan pokok (sembako) itu disebar di sejumlah lokasi.

Baca juga: Ashanty Menangis, Suaranya Dibanding-bandingkan dengan Krisdayanti, Ajak Anang Lipsing Saja

Baca juga: Cuaca Jabodetabek Besok Kamis 18 Februari 2021, BMKG: Wilayah Berikut Ini Potensi Dilanda Hujan

Baca juga: Identitas 3 Terduga Teroris Yang Ditangkap Densus 88 Hari Ini di Pontianak, Inisial & Usia Mereka

Penyerahan bantuan Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara (K2SI) dan Olly Dondokambey Center (ODC) Jatim untuk para korban banjir Manado, Rabu (17/02/2021).
Penyerahan bantuan Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara (K2SI) dan Olly Dondokambey Center (ODC) Jatim untuk para korban banjir Manado, Rabu (17/02/2021). (Istimewa)

Bantuan sebanyak 510 paket disebar ke lokasi-lokasi yang dilanda banjir dan longsor pada 16 Januari dan 22 Januari lalu.

Mulai dari Karombasan Utara, Tanjung Batu lingkungan 1, Dendengan lingkungan 6, Perkamil, Tikala Kumaraka lingkungan 5, Kelurahan Mahawu hingga Papakelan, Minahasa.

"Bantuan ini bentuk kepedulian K2SI dan ODC untuk saudara-saudara yang tertimpa musibah di Manado," ujar Poppy, sapaannya.

Katanya, bantuan yang diberikan tak seberapa nilainya. Meskipun demikian, itu merupakan pemberian tulus dari K2SI dan ODC.

"Kami memang cuma bisa membawa bahan pokok tapi hati kami bersama bapak ibu korban," katanya.

Pihaknya bangga karena para korban bencana tetap bersukacita. Masih semangat menjalankan aktivitas di tengah keterbatasan.

Poppy pun berterima kasih kepada Pembina ODC, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey; Ketum ODC, Ferry MKA Wowor; Ketua ODC Manado, Ferry Keintjem dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado terpilih, Andrei Angouw dan Richard Sualang.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Dewangga Ardhiananta
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved