Breaking News:

Curanmor

Berhasil Amankan Curanmor, Polda Sulut Imbau Warga Lebih Waspada Tinggalkan Kendaraan

"Kedua lelaki tersebut sudah diamankan di Polsek Airmadidi untuk dimintai keterangan, sedangkan Tim Resmob masih terus memburu tersangka utamanya."

Istimewa
Pelaku caranmor yang berhasil diamankan. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast menyampaikan bahwa Tim Resmob Polres Minahasa Utara telah mengamankan 2 lelaki yang terlibat dalam kasus pencurian kendaraan bermotor.

"Kedua lelaki tersebut sudah diamankan di Polsek Airmadidi untuk dimintai keterangan, sedangkan Tim Resmob masih terus memburu tersangka utamanya," terang Kombes Pol Jules Abraham Abast, Sabtu (13/2/2021).

Iapun berpesan kepada seluruh pengendara kendaraan agar berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya. 

"Pastikan kendaraan dalam keadaan terkunci dan parkirlah di tempat yang aman," pungkas Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Sebelumnya diketahui, Kedua lelaki tersebut, yaitu DRG alias Deny (21) dan NAS alias Nov (25), diamankan Tim yang dipimpin Kanit Resmob Aipda Steven Pandi, di Kota Bitung, Jumat (12/2/2021).

Sementara itu tersangka utama yaitu lelaki BVJM alias Brian (21), yang dibantu lelaki DRG dalam melakukan pencurian sepeda motor merk Honda Scoopy berwarna merah hitam DB 3616 CT di Kolongan Kecamatan Kalawat, masih dalam pengejaran Tim Resmob Polres Minahasa Utara.

Dalam pengembangan kasus tersebut, Tim menemukan barang bukti curanmor sudah berada di Kota Bitung, tempat ketiganya berdomisili.

Saat ditemukan, barang bukti berada di rumah seorang penadah, yaitu lelaki NAS, yang dia beli dari tersangka utama lelaki BVJM.

Tim  yang mendapat informasi tersebut langsung memburu tersangka utama di rumahnya dan rumah sahabatnya, namun belum juga ditemukan.

PROFIL Patricia Devina Dextra dan Billy Davidson, Pasangan Artis yang Menikah Jelang Hari Valentine

Masih Ingat Miyabi? Sering Dicekal, Masuk Daftar Nama Orang Hebat di Indonesia

14 Februari di Hari Valentine 2 Pemberontakan Terjadi: PETA di Blitar & Merah Putih di Manado

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved