Breaking News:

Diego Maradona Meninggal Dunia

2 Dokter Ini Bertanggungjawab Kematian Maradona, Sebelum Mati Konsumsi Bir dan Mariyuana

Hingga kini kematian Diego Armando Maradona dinilai ada unsur kelalaian dari dua dokter pribadi sang legenda bola Argentina itu.

STAFF / AFP
Diego Maradona mencium trofi Piala Dunia setelah membawa timnas Argentina memenangi final lawan Jerman di Azteca Stadium, Mexico City, 29 Juni 1986. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ARGENTINA - Hingga kini kematian Diego Armando Maradona dinilai ada unsur kelalaian dari dua dokter pribadi sang legenda bola Argentina itu. Kedua dokter ini dituding abai dan memberi kesan membiarkan kondisi parah terjadi pada bintang Argentina saat menjuarai Piala Dunia 1986 tersebut.

Beberapa hal untuk mengungkap fakta kematian sang super star terus dilakukan pihak berwajib. Pemeriksaan ponsel Diego Maradona membuat skandal kematiannya masih belum usai dan dokter pribadi El Diego masih jadi tersangka utama.

Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, telah meninggal dunia pada 25 November lalu.

Pengusung palet membawa peti mati legenda sepak bola Diego Maradona setelah melihat publik di Casa Rosada, istana presiden di Buenos Aires, Argentina.
Pengusung palet membawa peti mati legenda sepak bola Diego Maradona setelah melihat publik di Casa Rosada, istana presiden di Buenos Aires, Argentina. (Istimewa)

Akan tetapi, skandal soal kematian Diego Maradona sampai saat ini masih belum menemukan titik terang.

Sebelumnya, percakapan dokter pribadi Maradona, Leopoldo Luque, sempat bocor ke publik.

Selama ini, Luque memang disebut-sebut sebagai tersangka utama dalam kematian Maradona.

Luque disebut lalai dalam menjalankan tugasnya sebagai tenaga medis yang merawat sang legenda.

Dalam percakapan yang bocor tersebut, Luque sempat menghina Maradona sebelum meninggal dunia.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Marca, Luque mengatai Maradona dengan sebutan si gendut kepada paramedis yang menangani El Diego sebelum meninggal.

"Saya ada di jalan, sepertinya dia (Maradona) sudah meninggal, saya yakin dia sudah meninggal," kata Luque dalam percakapan yang bocor tersebut.

Halaman
1234
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved