Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Maut, 6 Orang Tewas, Puluhan Luka-luka saat 130 Mobil Tabrakan Beruntun di Amerika

Kecelakaan menewaskan 6 orang terjadi saat badai musim dingin yang diliputi hujan es dan salju di beberapa negara bagian Amerika Serikat (AS).

Editor: Aldi Ponge

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kecelakaan Maut terjadi di jalan lintas negara bagian Texas Amerika Serikat pada pada Kamis (11/2/2021).

Kecelakaan beruntun ini melibatkan 130 mobil.

Kecelakaan menewaskan 6 orang terjadi saat badai musim dingin yang diliputi hujan es dan salju di beberapa negara bagian Amerika Serikat (AS).

Selain menewaskan 6 orang, insiden di Interstate 35 dekat kota Fort Worth ini juga membuat puluhan korban lainnya luka-luka.

60 Kata-kata Ucapan Tahun Baru Imlek 2021, Lengkap dengan Bahasa Mandarin, Inggris dan Indonesia

Mobil dan truk saling bertabrakan dan melaju tak terkendali, bahkan beberapa kendaraan sampai bertumpuk. 

"Ada beberapa orang yang terjebak di dalam kendaraan mereka dan butuh alat penyelamat hidrolik untuk menyelamatkannya," kata kepala Pemadam Kebakaran Fort Worth, Jim Davis, dikutip Kompas.com dari Associated Press (AP).

Sedikitnya 65 orang dirawat di rumah sakit, dengan 36 di antaranya diangkut dengan ambulans dari lokasi kecelakaan.

Cari Kerang Berujung Petaka, Wanita 51 Tahun Berakhir Dimulut Buaya

Tim penyelamat datang untuk mengevakuasi korban kecelakaan beruntun di Interstate 35 dekat Fort Worth, Texas, Amerika Serikat, pada Kamis (11/2/2021). Polisi mengatakan, insiden yang menewaskan 6 orang ini melibatkan 75-100 kendaraan di jalan tol yang berselimut es karena musim dingin.

(FOTO: Tim penyelamat datang untuk mengevakuasi korban kecelakaan beruntun di Interstate 35 dekat Fort Worth, Texas, Amerika Serikat, pada Kamis (11/2/2021). Polisi mengatakan, insiden yang menewaskan 6 orang ini melibatkan 75-100 kendaraan di jalan tol yang berselimut es karena musim dingin/STAR-TELEGRAM/AMANDA MCCOY via AP PHOTO)

Matt Zavadsky juru bicara MedStar yang menyediakan layanan ambulans di wilayah itu mengatakan, ada tiga orang yang mereka bawa dengan kondisi kritis.

Banyak juga orang-orang yang dirawat di lokasi insiden dan bisa langsung pulang.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved