Breaking News:

Copa Del Rey

VIDEO Aksi Jules Kounde, Pemain 22 Tahun Ini Bikin Bek Barcelona Berjatuhan, Rakitic Bawa Petaka

Bek 22 tahun asal Perancis, Jules Kounde, tampil gemilang saat timnya, Sevilla, bersua Barcelona pada leg pertama semifinal Copa del Rey

(AFP/CRISTINA QUICLER)
Lionel Messi, berduel dengan bek Sevilla, Jules Kounde, pada leg pertama semifinal Copa del Rey yang berlangsung di Stadion Ramon Sanzhez Pizjuan, Kamis (11/2/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sevilla selalu tim tuan rumah berhasil pecundangi Barcelona.

Dari hasil pertandingan tersebut, sebuah aksi yang berujung gol yang menjadi Gol pembuka untuk Sevilla lahir lewat aksi individu bek asal Perancis, Jules Kounde, pada menit ke-25 jadi sorotan.

Bek 22 tahun asal Perancis, Jules Kounde, tampil gemilang saat timnya, Sevilla, bersua Barcelona pada leg pertama semifinal Copa del Rey musim 2020-2021.

Dalam duel Sevilla vs Barcelona yang digelar di Stadion Ramon Sanzhez Pizjuan, Kamis (11/2/2021) dini hari WIB itu, Jules Kounde membukukan satu gol pada menit ke-25.

Bek <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/sevilla' title='Sevilla'>Sevilla</a>, <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/jules-kounde' title='Jules Kounde'>Jules Kounde</a>, melakukan selebrasi setelah membobol gawang <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/barcelona' title='Barcelona'>Barcelona</a> pada leg pertama semifinal <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/copa-del-rey' title='Copa del Rey'>Copa del Rey</a> di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (11/2/2021) dini hari WIB.

Selebrasi Jules Kounde setelah membobol gawang Barcelona pada leg pertama semifinal Copa del Rey di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (11/2/2021) dini hari WIB. (AFP?CRISTINA QUICLER)

Dengan sumbangan satu golnya, Jules Kounde berperan penting di balik kemenangan Sevilla yang mengakhiri laga dengan skor 2-0.

Adapun satu gol tambahan untuk Sevilla dicetak oleh mantan pemain Barcelona, Ivan Rakitic, pada menit ke-85.

Dalam prosesnya, Jules Kounde yang bermain sebagai bek menampilkan aksi brilian saat membobol gawang Blaugrana, julukan Barcelona.

Dia berhasil melewati tiga pemain lawan sebelum menaklukkan kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Halaman
1234
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved