Breaking News:

Angel Lelga

Kesaksian Mantan Sopir Bikin Angel Lelga Menangis: 'Luar Biasa Fitnah Mereka!'

Angel Lelga: "Vicky Prasetyo dan satu gerombolan ini dan pengacaranya selalu mau menjatuhkan saya dan merendahkan saya sebagai perempuan."

Editor: Yeshinta Sumampouw
YouTube TRANS TV OFFICIAL
Angel Lelga 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dituding sering bawa pria ke rumah saat masih berstatus istri Vicky Prasetyo, Angel Lelga langsung angkat bicara.

Sebelumnya, seorang saksi dihadirkan pihak Vicky dalam sidang kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga dan Fiki Alman di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Saksi yang dihadirkan adalah Rahman, mantan sopir Angel Lelga.

Rahman mengaku bekerja dengan Angel Lelga pada Januari 2019 hingga April 2019.

Mengagetkan, dalam persidangan saksi mengungkap jika ia sering melihat ada pria yang diizinkan masuk ke rumah Angel Lelga, termasuk Fiki Alman.

Saksi tersebut mengatakan, Angel Lelga memang kerap membawa masuk pria saat tengah malam.

Setelah penggerebekan oleh Vicky, Angel Lelga kerap menerima tamu pria, termasuk Fiki Alman.

"Yang saya tahu, sepenglihatan saya selama kerja di sana, ada beberapa (laki-laki) termasuk Alman yang sering datang, yang datangnya tiap weekend dan malam," ungkap Rahman dalam persidangan di PN Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).


FOTO: Mantan sopir Angel Lelga, Rahman usai jadi saksi di sidang Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved