Breaking News:

Renungan & Doa Kristen

Renungan dan Doa Kristen untuk Kesembuhan Orang Sakit, Mendoakan Orang Lain Adalah Ajaran Yesus

Hal ini dapat kita temukan dalam injil Matius 5:44 dan Injil Markus 9:14-29 "kisah seorang Ayah yang berdoa bagi Anaknya."

istimewa
Ilustrasi Berdoa 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Berikut ini kami sajikan Contoh Doa Kristen untuk kesembuhan Orang sakit.

Doa adalah bagian terpenting dari kehidupan untuk mendapat rahmat yang nyata dari Tuhan dengan harapan bahwa, Tuhan Yesus hadir dan menyembuhkan orang sakit yang kita doakan.

Berdoa bagi orang lain, khususnya bagi saudara dan saudari seiman yang sedang sakit merupakan bentuk rasa empati kita yang secara tidak langsung, kita turut meringankan beban yang sedang mereka alami.

Doa Syukur di Pagi Hari, Pengharapan Terhadap Kemurahan Tuhan Yesus Kristus

Dengan merenungkan sengsaraNya dan mengakui kelemahan kita di hadapan Tuhan, dapat membawa kita pada relasi yang mendalam, sehingga dengan kuasa Roh Kudus.

Tuhan Yesus datang di hadapan kita untuk membantu menggapai sesuatu yang mustahil terutama, disaat kita sedang mendoakan untuk kesembuhan orang yang sedang sakit.

Ini adalah tradisi kita orang kristen, sebab mendoakan orang lain adalah bagian yang diajarkan Yesus kepada kita sebagai pengikut setiaNya.

Hal ini dapat kita temukan dalam injil Matius 5:44 dan Injil Markus 9:14-29 "kisah seorang Ayah yang berdoa bagi Anaknya."

Berikut kami menuliskan 3 contoh doa kristen untuk kesembuhan orang sakit.

Contoh Doa #1

Tuhan Yesus Kristus, Engkau adalah penguasa atas hidup kami.

Halaman
1234
Penulis: Gryfid Talumedun
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved