Breaking News:

News

Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK WBBM

Kegiatan dirangkaikan dalam peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-71 secara virtual yang diselenggarakan di Graha Pengayoman Jakarta.

Istimewa
Para Pejabat struktural, JFT dan JFU serta CASN Kanim Bitung mengikuti Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK / WBBM Kementerian Hukum dan HAM tahun 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Para Pejabat struktural, JFT dan JFU serta CASN Kanim Bitung mengikuti Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK / WBBM Kementerian Hukum dan HAM tahun 2021.

Kegiatan dirangkaikan dalam peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-71 secara virtual yang diselenggarakan di Graha Pengayoman Jakarta, Selasa (26/1) di Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung,

Kakanim Kelas II TPI Bitung, Adithia Perdana mengikuti kegiatan yang sama juga bersama Kakanwil, Bpk. Lumaksono dan Para Kepala Divisi Kanwil serta Kepala UPT Imigrasi lainnya dari Aula Kanwil Kumham Sulut di Manado.

Kegiatan ini dihadiri oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Anggota DPR RI, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Kepala Badan Intelijen Strategis TNI, Wakil Ketua Ombudsman Republik Indonesia, serta Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI, Staf ahli Menteri, Staf Khusus Menteri, Penasehat Kehormatan Menteri, Koordinator Jabatan Fungsional Ahli Utama, pimpinan tinggi Pratama dan seluruh jajaran di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang menyaksikan secara virtual menggunakan Aplikasi Zoom Meeting dari Satuan Kerja masing-masing.

Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran kolega dan Kementerian yang berkenan hadir dan terus bersinergi serta berkolaborasi dalam melaksanakan pembangunan di bidang Hukum dan HAM secara berkesinambungan untuk Indonesia yang semakin maju.

Sebagai bentuk akuntabilitas kinerja, Kementerian Hukum dan HAM telah menyepakati target kinerja yang menjadi alat kendali menajemen yang sejalan dengan sasaran pembangunan bidang hukum dan HAM dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN).

Pelaksanan pencapaian target tersebut tidak terlepas dari pencanangan zona integritas.

Menkumham berharap, pada tahun 2021 jumlah satuan kerja yang mendapatkan predikat WBK/WBBM mengalami kenaikan, sehingga mampu membuktikan kepada publik bahwa Kementerian Hukum dan HAM benar-benar mampu memberikan bukti nyata melayani dengan sepenuh hati.

Dalam acara ini pula, Menkumham menyampaikan peneguhan komitmen janji kinerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang mengikat seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM agar bekerja secara konsisten.

“Dengan tantangan yang kita hadapi saat ini, mari kita satukan visi, terus perkuat sinergi dan kolaborasi untuk kementerian Hukum dan HAM yang Lebih PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif),” terangnya.

Diakhir rangkaian kegiatan, Menkumham menandatangani Prasasti untuk 2 Kantor Imigrasi baru, yaitu Kantor Imigrasi Kelas II Tembilahan dan Kantor Imigrasi Kelas I Balikpapan.

Andi Mallarangeng ke Moeldoko: Kalau Mau Didukung jadi Capres 2024 Datang Baik-baik ke SBY

Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved