Breaking News:

Berita Minahasa

Ajak Warga Mengerti Prokes, Jajaran Kodim Minahasa Imbau Pakai Bahasa Daerah

Para petugas memberikan imbauan dan edukasi, adapula pembagian masker hampir setiap hari dilakukan.

Istimewa
Kodim 1302/Minahasa secara serentak melaksanakan Operasi Yustisi diwilayah binaan masing-masing yang terdiri dari tiga Kabupaten dan satu Kota, Senin (8/2/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Kodim 1302/Minahasa secara serentak melaksanakan Operasi Yustisi di wilayah binaan masing-masing yang terdiri dari tiga Kabupaten dan satu Kota, Senin (8/2/2021).

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas aparat gabungan di setiap harinya demi menjaga keselamatan warga masyarakat agar tidak terpapar virus Covid-19.

Pada operasi tersebut, para petugas memberikan imbauan dan edukasi, adapula pembagian masker hampir setiap hari dilakukan.

Selain itu, petugas menunjukan imbauan dalam selembar baliho dengan bertuliskan bahasa Manado, tujuannya agar masyarkat lebih paham akan penyempaian pemerintan.

Namun masih ada masyarakat yang kurang memperhatikan tentang protokol kesehatan ini, terbukti masih sering didapati ada masyarakat yang beraktivitas diluar rumah tidak menggunakan masker.

Sementara itu Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga kepada jajarannya terus memberikan motivasi agar tidak mengendorkan pelaksanaan tugas Operasi Yustisi.

"Saya sampaikan kepada seluruh jajaran, dalam membantu Pemerintah Daerah demi percepatan pemutusan penularan virus Covid-19, kalian harus tetap semangat dilapangan, semoga Tuhan akan selalu melindungi kita semua dan menghindarkan kita dari virus Covid-19 ini," tandasnya.

Lanjut Dandim, selama masa Pandemi Covid-19 ini belum berakhir, Operasi Yustisi jangan sampai kendor.

"Berbagai upaya untuk mempercepat penanganan dan pencegahan penyebaran Virus ini harus terus kita upayakan bersama, agar harapan seluruh masyarakat bahwa kita bisa hidup normal atau bebas corona akan lebih cepat terwujud," tandasnya.

Tak Tahan Dihujat Gegara TikTok Awards, Tangis Nia Ramadhani Pecah

Beredar Video Hubungan Incest Ibu dan 2 Anak Gadisnya Bersama Preman Kampung, Disebar Pemeran Pria

Berikan Laporan SPT Tahunan Secara Pribadi, ROR: Kita Harus Menjadi Panutan

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved