Breaking News:

Berita Politik

Golkar Indikasikan JAK Tetap Aman di Kursi Wakil DPRD Sulut, Noldy: Tidak Ada Pemecatan 

Kabarnya, posisi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara yang saat ini dijabat JAK bakal hilang darinya.

tribunmanado.co.id
Gonjang-ganjing soal posisi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menyusul dugaan perselingkuhan JAK. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Gonjang-ganjing soal posisi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang timbul akibat dugaan perselingkuhan yang menimpa James Arthur Kojongian alias JAK terus menagih pertanyaan. 

Kabarnya, posisi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara yang saat ini dijabat JAK bakal hilang darinya.

Bahkan dikabarkan juga, keberadaan Kojongian sebagai Anggota DPRD Manado bakal terancam.

Kini, kabar itu semua mendapat jawaban dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sulut.

Menurut Noldy Pratasis, JAK begitu politisi muda Partai Golkar ini akrab disapa, masih aktif sebagai kader berlambang pohon beringin itu. 

Pratasis bahkan menegaskan bahwa JAK sejauh ini telah mengikuti segala mekanisme internal secara patuh.

”Tidak ada pemecatan atau penarikan JAK dari kursi DPRD termasuk jabatan Wakil Ketua DPRD,” kata Pratasis yang merupakan Koordinator Politik DPD I Golkar Sulut tersebut, saat dihubungi, Minggu (7/2/2021) via telepon. 

Politisi vokal asal Minsel yang berkarir di tingkat nasional itu menambahkan, bahwa tindakan yang diambil Partai Golkar saat ini sudah terukur dan memenuhi rasa keadilan.

Tak hanya itu, Pratasis mengatakan Partai Golkar sudah menonaktifkan JAK dari jabatan sebagai Ketua Harian Golkar Sulut. 

Kata dia, persoalan yang sedang dihadapi JAK dalam pembahasan Badan Kehormaran DPRD Sulut, Itu sudah urusan BK. 

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved