Breaking News:

Liga Italia

Ini Statistik Pertemuan Juventus vs AS Roma, Siapa Lebih Unggul?

Meski tampil sebagai tuan rumah, nampaknya skuad Le Vecchia Signora harus bekerja ekstra

Editor:
Tribunnews.com
Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala (Bawah) bereaksi di samping penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) setelah cedera saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Sassuolo pada 10 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Laga big match akan tersaji dalam Liga Italia pekan ke 21, antara Juventus VS AS Roma pada Minggu (7/2/2021) pukul 00.00 WIB yang akan berlangsung di Stadion Allianz.

Meski tampil sebagai tuan rumah, nampaknya skuad Le Vecchia Signora harus bekerja ekstra

Pasalnya Aaron Ramsey dan Paulo Dybala dipastikan tak akan diturunkan dalam laga melawan AS Roma ini

Paulo Dybala dan Aaron Ramsey belum bisa diturunkan bermain pada laga akhir pekan ini karena kondisinya yang belum fit sepenuhnya.

Sementara pada big match tersebut Juventus membidik poin penuh guna mengambil alih posisi tiga klasemen Liga Italia yang menjadi kepemilikan AS Roma.

Sedangkan misi AS Roma jelas berbanding terbaik dengan Juventus, yakni ingin memperkuat posisinya saat ini sekaligus tak tertinggal jauh dalam gerbong perburuan gelar Scudetto Liga Italia.

Andrea Pirlo selaku pelatih kepala Juventus memiliki dua opsi untuk lini penyerangan mereka.

Seperti Ini Bentuk Hybrid Kaido di One Piece 1003, Lebih Besar dari Big Mom?

Duet Cristiano Ronaldo-Dejan Kulusevski menjadi opsi paling rasional Pirlo. Mengingat keduanya dalam beberapa laga terakhir bermain bareng.

Sedangkan opsi kedua ialah menduetkan Cristiano Ronaldo dengan Alvaro Morata.

"Dybala masih absen, Ramsey melakukan sesuatu dengan kami, tetapi mereka tidak tersedia," terang Pirlo, seperti yang dikutip dari laman Football Italia.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved