Breaking News:

Tridjaya Motor Bagi Sembako untuk Korban Bencana

Banjir dan tanah longsor membayang-bayangi ketika hujan turun. Dan jika itu terjadi tidak sedikit kerugian yang timbul bahkan hingga menelan korban.

Istimewa
Penyerahan bantuan sembako oleh Tridjaya Motor Manado kepada korban bencana di kelurahan Banjer kota Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Musim hujan yang berkepanjangan selalu membuat warga yang tinggal di bantaran sungai dan daerah perbukitan di Kota Manado merasa khawatir dan resah.

Betapa tidak, banjir dan tanah longsor membayang-bayangi ketika hujan turun. Dan jika itu terjadi tidak sedikit kerugian yang timbul bahkan hingga menelan korban jiwa.

Ikut peduli dengan musibah yang menimpa warga di beberapa tempat di Kota Manado, Tridjaya Motor mengadakan kegiatan peduli kasih.

Dealer Motor Honda terbesar di Sulut ini menyerahkan bantuan sembako kepada warga korban bencana di Kelurahan Banjer Kecamatan Tikala Kota Manado.

Penyaluran bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Kepala cabang Tridjaya Motor Manado Samrat, Irvan Muriawan didampingi oleh Lurah Banjer Miskewati Mare SS bersama kepala lingkungan setempat (4/2).

Irvan Muriawan dalam penyampaiannya mengatakan, Tridjaya Motor merasa prihatin dan ikut sepenanggungan terhadap warga yang terkena musibah dengan memberikan bantuan sembako.

"walau tidak banyak jumlahnya tapi kami ingin berbagi sebagai wujud rasa kebersamaan sebagai warga kota terlebih sebagai sesama ciptaan Tuhan," terangnya.

Widy Bason salah satu warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih buat Tridjaya Motor dan pemerintah setempat.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Tridjaya Motor Manado yang peduli dengan memberikan bantuan kepada kami warga yang terkena musibah”, kata Widy

Widy juga berterima kasih kepada pemerintah kelurahan yang telah membantu pihak Tridjaya Motor dalam penyaluran bantuan buat warga.

Widy mengaku senang karena ia merasa bantuan yang diberikan tepat sasaran karena bantu dan didampingi oleh pemarintah setempat.

Warga lingkungan satu kelurahan Banjer ini berharap Tridjaya Motor semakin sukses, konsumen semakin banyak dan penjualan makin meningkat.

Lurah Banjer Miskewati Mare SS dalam penyampaiannya mengatakan Terima kasih dan penghargaan atas upaya dan kedulian managemen Tridjaya Motor Manado.

“Atas nama pemerintah Kota Manado, Pak Wali Kota Manado DR GS Vecky Lumentut dan pak Wakil Wali Kota Mor D Bastiaan mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi atas upaya dan kepedulian Tridjaya Motor terhadap warga kami di kelurahan Banjer yang mengalami musibah banjir dan tanah longsor”, kata Mare.

Mare juga berharap semoga masih ada pihak-pihak lain yang terbeban dan mengulurkan tangan buat warga Kota Manado yang menjadi korban bencana alam.

Ingat Engku Emran Mantan Suami Laudya Cynthia Bella? Begini Kabarnya Sekarang

Partai Baru Unjuk Gigi, PDRIS Langsung Target 2 Kursi DPR RI

Ahli Forensik Ungkap Cincin Kawin Tanpa Nama di Jari Manis Korban Sriwijaya Air

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved